Jangan Malu Jadi Jomblo, Karena Yang Pacaran Aja Belum Tentu Berjodoh!

Banyak cara untuk mendapatkan jodoh, mulai dari pacaran sampai dengan dijodohkan atau bahkan dari sahabat. Jadi jangan malu jadi jomblo karena jodoh gak harus pacaran. Jangan khawatir tidak berjodoh meski saat ini sedang menyandang status jomblo.

Sebenarnya mau pacaran atau tidak itu urusan kamu sendiri. Namun, sudah banyak bukti nyata diluar sana orang yang pacaran tidak bejodoh. Karena lamanya pacaran tidak menjaminmu ke pelaminan. Percaya saja, jodoh itu gak harus pacaran, sebab jodoh akan datang dengan cara istimewa.

Jodoh Itu Gak Harus Pacaran; Jadi Kamu Tetep Bakalan Ketemu Jodohmu Meski Kamu Gak Pernah Pacaran.
Mungkin banyak anak muda-mudi diantara kita yang menjalin cinta dengan cara pacaran. Mereka berharap pacarnya akan menjadi kekasih halalnya. Namun, faktanya tidak semua berjalan dengan lancar.

Tapi jangan salah, banyak juga loh diluar sana yang tidak pernah pacaran dan tidak punya pacar tiba-tiba menikah. Karena masalah penantian dan penjemputan jodoh, mereka memilih dengan cara yang dianjurkan oleh agama. Mereka lebih memilih merayu sang pemilik hati-Nya daripada hambanya.


Pacarmu Yang Sekarang Juga Belum Tentu Jodohmu Meski Kalian Sudah Sama-Sama Saling Menjaga.
Mungkin kamu pernah mati-matian menjaga hubungan dengan cara pacaran. Namun pada akhirnya, dia yang kamu sebut sebagai orang yang paling pengertian, ternyata pengertian juga terhadap gadis lainnya. Dan akhirna memilih mengakhiri hubungan denganmu.

Kalau Sudah Jodoh Pasti Akan Bersatu Meski Tanpa Pacaran. Kalau Bukan Jodoh Meski Sudah Pacaran Pasti Akan Berpisah.
Kamu sudah tahu pasti bahwa jodoh, maut dan rezeki merupakan takdir. Namun bukan berarti kamu berdiam diri dan berharap takdir segera menyapa. Kamu harus tetap berusaha dan berdoa untuk mendapatkan yang lebih baik.

Meski kamu menjaga hubungan dengan mati-matian, bila memang pacarmu bukan menjadi jodohmu dan akhirnya kalian berpisah. Namun, meski kamu tidak pacaran dan jika memang sudah ditakdirkan dia jodohmu pasti akan bersatu. Tinggal pilih saja cara terbaik menurut kamu, dan jangan sampai merugikan dirimu sendiri.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel