Imam Mahdi Disebut Sudah Lahir dan Sekarang Berusia 38 Tahun, Ini 3 Tanda yg Sudah Terjadi

Imam Mahdi Disebut Sudah Lahir dan Sekarang Berusia 38 Tahun, Ini 3 Tanda yg Sudah Terjadi
imam mahdi diucap telah lahir dan juga ketika ini berumur 38 tahun, ini tiga karakteristik yg sudah terjadi

hari kiamat menggambarkan hari kebangkitan segala umat insan berdasarkan nabi adam sampai insan terakhir. Kapan datangnya kiamat itu, cuma allah swt aja yang mengetahuinya, hendak namun rasulullah shallallahu alaihi wasallam telah menunjukkan cici – karakteristik dan pula isyarat apabila kiamat itu hendak datang.

Diantara isyarat datangnya hari kiamat itu telah dipaparkan pada sebagian hadits yg sohih, dan juga galat satunya adalah timbulnya imam mahdi. Isyarat mengenai kelahiran & jua kemuculan imam mahdi ini ada pada sebagian hadits.

Ummu salamah ra, menyampaikan: adalah nabi shallallahu alaihi wasallam, bersabda: “imam mahdi itu berdasarkan keluargaku menurut generasi anak fatimah” (sunan abu dawud kitab   al – fitan wal – malahim. Bab dzikru al – mahdi, ibn majah, Al hakim dan jua at thabra)

abu sa’id al – khudriy ra, beliau mengungkapkan: adalah nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda: ”imam mahdi berdasarkan keluargaku, lebar dahinya, mancung hidung – nya, dalam masanya dunia penuh keadilan dan juga kedamaian & kejujuran, sebagaimana sebelumnya penuh dengan kezaliman & pula kemaksiatan, dia hendak jadi khalifah dimuka bumi sepanjang 7 tahun” (hr. Abu dawud, buku al – fitan wal – malahim. Bab dzikru al – mahdiy )

berikut adalah merupakan isyarat yang sudah terjalin mengenai kemunculan imam mahdi

1. Eklips mentari  & pula bulan (1981 & pula 1982)
“sebelum kemunculan imam mahdi, hendak berlaku secara berturut – turut dua gerhana dalam bulan ramadhan.. ” (ibn hajar Al haitami, Al qaul Al mukhtasar fi ‘alamat Al mahdi Al muntazar)

“akan masih ada dua gerhana surya pada bulan ramadhan saat sebelum kehadiran Al mahdi. ” (mukhtasar tazkirah qurtubi)

“telah sampai kepadaku jikalau saat sebelum Al mahdi datang, bulan hendak gerhana dua kali pada bulan ramadhan. ” (diriwayatkan sang by abu nu’aym dalam al – fitan)

“eklips surya pada pertengahan bulan ramadhan dan jua gerhana bulan pada kesimpulannya. ” (al – muttaqi al – hindi, al – burhan fi alamat al – mahdi akhir al – zaman, wacana. 37)

apabila memandang sebagian dalil pada atas, hingga sadarilah jikalau isyarat kemunculan imam mahdi ini telah terjalin.

Ya, karna eklips bulan & juga mentari  tercatat sempat terjalin dalam bulan ramadhan pada tahun 1981 & juga 1982.

2. Timbulnya bintang berekor ataupun komet (1986)
“sebelum kemunculan imam mahdi, sebutir bintang berekor hendak timbul menurut arah timur. ” (ibn hajar Al haitami, Al qaul Al mukhtasar fi ‘alamat Al mahdi Al muntazzar)

“munculnya bintang itu hendak terjalin sesudah gerhana matahari dan jua bulan. ” (al – muttaqi al – hindi, al – burhan fi alamat al – mahdi akhir al – zaman, wacana. 32)

apabila kita memandang dalil – dalil tadi, rasulullah shallallahu alaihi wasallam sempat berkata bila antara isyarat kemunculan imam mahdi itu yakni timbulnya bintang berekor ataupun komet.

Dan pula bintang berekor ataupun komet ini sempat melintasi bumi pada tahun 1986. Komet ini mendeskripsikan suatu bintang yang bersinar amat cerah yg melintas berdasarkan timur ke barat. Ini terjalin selesainya gerhana surya dan pula bulan dalam tahun 1981 & pula 1982.

3. Perang pada bulan syawal
“akan terdapat huru hara di bulan syawal (bulan kesepuluh pada kalender hijriyah) , pembicaraan mengenai perang di bulan dzulqae’dah (bulan kesebelas dalam kalender hijriyah) & pula pecahnya perang di bulan dzulhijjah (bulan ke 2 belas). “ (allamah muhaqqiq ash – sharif muhammad ibn ‘abd al – rasul, al – isaatu li asrat’is – ketika, ihwal. 166)

3 bulan yg dimaksudkan dalam hadits ini kebetulan berbarengan menggunakan bulan – bulan berkecamuknya perang iran – iraq.

Pemberontakan (huru hara) kesatu atas iran berlangsung dalam lima syawal 1398 (8 september 1976) , serupa yg ditunjukkan sang hadits ini, dan juga perang meletus antara iran dan jua iraq pada bulan dzulhijjah 1400 (oktober 1980).

Apabila kita memandang kepada dalil – dalil di atas, coba kita perhatikan satu persatu jika seluruh isyarat itu terjalin dalam jeda tahun yang dekat.

Berawal menurut tahun 1976 kala huru hara kesatu pemberontakan atas raja iran merupakan shah iran pahlevi (jatuh pada tahun 1979) pada bulan syawal.

Dan pula peperangan iran – iraq pada tahun 1980 pada bulan dzulhijjah. Sesudah itu terjalin 2 eklips dalam bulan ramadhan dalam tahun 1981 – 1982 (2 tahun berturut – turut).

Dan pula yang kesimpulannya terjalin juga lintasan bintang berekor (komet halley) mendekati bumi dari arah timur ke barat pada tahun 1986.

Lalu apakah tentang itu menampilkan bahwa imam mahdi sudah lahir?
Isyarat yang nabi kabarkan ini betul – betul sudah terjalin. Dekat menurut tahun 1976 hingga tahun 1986. Jika berdasar pada hadis – hadis nabi tersebut sampai imam mahdi hendak timbul kala telah terjalin isyarat tersebut.

Terdapatkah tentang ini berarti dia sudah menampakkan diri di dunia ini? Jika demikian, di mana imam mahdi saat ini? Hadis mengenai kemunculan imam mahdi itu bahasa kiasan yg bisa kita andaikan bila dia telah ada pada artian sudah lahir. Bukan telah timbul keberadaannya.

Mungkin imam mahdi telah lahir (ada di dunia ini) pada tahun 1981 ataupun 1982 kala terbentuknya dua gerhana pada 1 bulan (ramadhan) dahulu.

Bila imam mahdi sudah dilahirkan pada tahun 1981 sampai usia imam mahdi waktu ini dekat 36 tahun.

Serupa dituliskan dalam bermacam buku hadits, jika imam mahdi hendak menampakkan pribadinya kala berusia 40 tahun (ditaksir) , serupa nabi muhammad yg dinaikan jadi nabi dan juga rasul pada usia 40 tahun.

“akan dibaiat seseorang pria antara makam ibrahim menggunakan sudut ka’bah. ” (hr. Ahmad, abu dawud)

juga hadits riwayat abi qatadah, kalau rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “diberikan baiat kepada seorang lelaki pada loka antara rukun yamani & juga maqam ibrahim, dan juga nir masih ada yang menduduki baitullah kecuali yang berhak melaksanakannya. & juga kala mereka menduduki ka’bah, janganlah ditanyakan gimana hancurnya orang arab” (hr. Imam ahmad)

bagi komentar ibnu sirin, imam mahdi hendak dibaiat sang sebagian kecil kalangan muslimin beberapa pasukan badar. Pada Al fakihi (i/470) , ibnu sirin mengatakan, “al mahdi hendak dibaiat atas beberapa ahli badar, ialah 313 orang”

jika kala usia 40 tahun imam mahdi mulai menampakkan pribadinya & juga mengetuai dunia ini. Jika usia kepemimpinan dia yang 40 tahun dikurangi 36 tahun usianya waktu ini sampai diperkirakan 4 tahun lagi imam mahdi hendak mengetuai.

Secara perhitungan kesat ini mungkin imam mahdi hendak ada menggunakan trik pada bai’at oleh dekat 313 orang di samping ka’bah.

Imam mahdi hendak menghentikan kekacauan dunia
serupa yang telah dikenal jika timbulnya (kedatangan) imam mahdi ini terjalin dikala dunia ini berposisi pada huru hara, kacau bilau, peperangan & pula pembunuhan dimana – mana.

Hingga timbulnya imam mahdi kala itu buat mengamankan global berulang pada pemerintahannya yg adil. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda;

“andaikan global tinggal satu hari begitu allah hendak panjangkan hari tersebut sampai – hingga diutus padanya seorang lelaki berdasarkan ahlul bait ku namanya seragam namaku & juga nama bapaknya seragam nama ayahku. Dia hendak memenuhi bumi menggunakan kejujuran & juga keadilan sebagaimana sebelumnya dipadati dengan kezaliman dan jua penganiayaan. ” (hr abu dawud 9435)

“aku  kabarkan keterangan gembira menimpa al – mahdi yg diutus allah ke tengah ummatku kala poly terjalin perselisihan antara – manusia dan jua gempa – gempa. Beliau hendak memenuhi bumi menggunakan keadilan & jua kejujuran sebagaimana sebelumnya dipadati dengan kesewenang – wenangan & juga kezaliman. ” (hr ahmad 10898).

Perhatikan & pula lihat baik – baik tiap peristiwa yg terjalin akhir – akhir ini. Berawal dari tahun 2017 untuk ke tahun 2021 (dekat 4 tahunan). Sepanjang 4 tahun kedepan diperkirakan hendak terbentuknya perang dunia ke – 3. Peperangan yang hendak mematikan begitu poly nyawa insan.

Penghilangan nyawa pada situ mari. Dunia jadi huru hara. Tidak sempat terjalin lagi dalam sejarah insan kekacauan yg serupa itu lagi nanti.

Kala dunia berposisi dalam kekacauan itu sepanjang 4 tahun kedepan, hingga saat misalnya itu allah izinkan imam mahdi menampakkan diri buat mengetuai insan dan jua memerintah dunia ini menggunakan keadilan & pula keamanan.

Dalam ketika imam mahdi ada, dunia dalam keadaan rancu. Kemaksiatan menggila, perang antara negeri menyerang global. Perang kerabat menjalar, perang antara grup, suku, etnik, kalangan, organisasi dan jua genre terjalin pada mana – mana.

Penguasa menindas, datang, memeras dan juga merampas hak rakyatnya. Coba amati berulang menurut penerangan hadis pada atas.

Perang dunia ke – tiga
kala terbentuknya perang global ke 3 itu, bom nuklir hendak diledakkan. Mengakibatkan radioaktif bertebaran di segala global (menewaskan begitu banyak umat insan). Radioaktif bumi hendak tersendat & jua sistem teknologi listrik nir mampu buat berperan lagi.

Sampai mengakibatkan sistem teknologi elektronik (pesawat tempur, tank dan juga senjata – senjata mutahir) tidak bisa berperan lagi. Dunia berulang serupa era dulu.

Dimana berperang menggunakan menggunakan senjata – senjata antik serupa pedang, anak panah, pasukan berkuda & juga sebagainya.

Mustahilkah bila global hendak berperang serupa era dulu? Tidak mustahil. Seluruh ini bisa terjalin menggunakan kehendak allah. Imam mahdi nir hendak turun waktu sebelum kita hadapi masa yg sulit – sesulitnya.

allah hendak menguji sampai titik penghabisan iman kita. Mayoritas umat tertipu pada dini kemunculan imam mahdi. Sebagian besar  hendak menolak dan jua enggan berbai’at karna tipisnya iman di pada dada.

Terlebih lagi nir sedikit yg memusuhi seseorang imam mahdi walupun sebelumnya amat menanti kehadirannya. Penduduk kota mekkah dan jua madinah juga tidak luput diuji, dengan gempa bumi menggunakan sangat – sangat dahsyat buat keluarkan kalangan munafik dari kota kudus.

Jadi pengikut imam mahdi nanti cuma sedikit tetapi menggunakan mutu iman yg sudah terbukti. Sang karenanya, mulai menurut ketika ini, kita sebaiknya bersiap diri buat mengalami seluruh ini.

Pengikut imam mahdi tidaklah orang asal-asalan, memohonlah kepada allah supaya kita semua diperuntukan bagaikan pengikutnya imam mahdi pada akhir era.
Imam Mahdi Disebut Sudah Lahir dan Sekarang Berusia 38 Tahun, Ini 3 Tanda yg Sudah Terjadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel