Doa Yang Wajib Diamalkan Istri Agar Suami Selalu Taat Dan Rajin Beribadah

Surga istri terletak di tangan suami, gimana bila suaminya tidak taat beribadah ?
ibadah merupakan perihal utama yang tidak boleh ditinggalkan oleh tiap orang. siapa aja yang meninggalkan ibadah karna mementingkan masalah lain, hingga menurutnya jelas, kerugian yang tidak terkira.




dengan kata lain, siapa yang taat dalam beribadah, hingga dia tercantum orang yang benar dan juga hidup hatinya. dan juga kebalikannya siapa yang enggan terlebih membangkang dari beribadah, hingga menurutnya kerugian yang besar.
manusia dapat menjadikan segala hidupnya bagaikan ibadah tanpa wajib meliburkan diri dan juga memutuskan seluruh aktivitas yang lain. islam menyangka seluruh gerakan dan juga nafas bagaikan ibadah apabila seorang mempersembahkannya kepada allah swt, terlebih lagi, urusan duniawi juga dapat jadi lading pahala di akhirat, bergantung dari niatnya.
jadi, suami yang saleh tidak menyia – nyiakan waktunya sepanjang satu hari (24jam) tidak hanya buat lebih dekat
dengan allah swt. dengan melaksanakan amal – amal kebaikan. cuci pakaian, menyetrika, mengajar, menuliskan, membaca, mengatakan baik, memasak buat keluarga, terlebih lagi mencari nafkah dan juga segala kegiatan, mencintai anak dan juga istri merupakan ibadah, sepanjang itu diniatkan karna allah swt.
tetapi demikian, terdapat kalanya suami pula menciptakan kemalasannya. bilamana demikian, dia juga beristigfar, memohon ampun kepada allah swt. dan juga bagaikan istri yang baik, sepatutnya dia pula turut mendoakan biar suaminya diberi keteguhan buat senantiasa berposisi dalam ketaatan dan juga diberi kekokohan buat beribadah kepada allah swt. diantara doa yang dapat dibaca oleh istri merupakan :
allaahumma mushrrifal quluubi sharrif quluubanaa ‘alaa thaa’atika.
“ya allah, dzat yang memalingkan hati, palingkanlah hati kami kepada ketaatan beribadah kepada – mu”
serupa yang dilansir dari reportaseterkini. net. doa ini sebagaimana termaktub dalam hadits nabi saw. dari abdullah bin amru bin ash, dia mengatakan dia sempat mendengar rasulullah saw bersabda :
“sesungguhnya hati seluruh manusia itu berposisi diantara 2 jari dari sekian jari allah yang maha pemurah serupa halnya satu hati, yang hendak ia palingkan bagi kehendak – nya. “setelah itu, rasulullah saw. berdoa, ”allahumma mushorrifal quluub shrrif quluubanaa ‘alaa thaa’atika (ya allah, dzat yang memalingkan hati, palingkanlah hati kami kepada ketaatan beribadah kepada – mu). ” (hr. muslim).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel