Bisa Menerawang Nasib Orang Lain, Paranormal Roy Kiyosih Justru Ditipu Asisten Pribadi

Bisa Menerawang Nasib Orang Lain, Paranormal Roy Kiyosih Justru Ditipu Asisten Pribadi

Bisa Menerawang Nasib Orang Lain, Paranormal Roy Kiyosih Justru Ditipu Asisten Pribadi
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Paranormal Roy Kiyosih saat menyebutkan dugaan penipuan yg dialaminya di Conblock Resturant, daerah Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019).

Presenter program yg jua paranormal ternama Roy Kiyosih sedang apes.

Honor bekerja Roy Kiyosih sebesar lebih menurut Rp 300 juta dibawa Muhammad Syahroni atau Roni.

Roni adalah bekas asisten langsung Roy Kiyosih yang bekerja menemani presenter program unggulan Karma (ANTV) sejak awal 2018.
Paranormal Roy Kiyosih saat menjelaskan dugaan penipuan yang dialaminya pada Conblock Resturant, tempat Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019).
Paranormal Roy Kiyosih saat menyebutkan dugaan penipuan yang dialaminya di Conblock Resturant, daerah Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Syahroni alias Roni ini diduga sudah melakukan penggelapan uang milik klien saya (Roy Kiyosih)," istilah Erlikh Indraswanto pada Restoran Conblock, daerah Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Rabu (15/lima/2019).

Menurut Erlikh Indrawanto, modus yang digunakan Syahroni buat melakukan dugaan penipuan terhadap Roy Kiyosih adalah menaruh konsultasi ke orang lain.

"Syahroni menjanjikan ke poly orang melakukan konsultasi dengan Roy Kiyosih. Namun uangnya ditransfer ke rekening ke Muhammad Syahroni, bukan ke Roy Kiyosih," istilah Erlikh Indraswanto.

• Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Mesra di Belakang Panggung ANTV, Fakta ini Bantah CLBK

Selama ini uang gaji bekerja Roy Kiyosih ditransfer pihak ketiga melalui rekening ibunya, dan nir eksklusif ke rekening pribadinya.

Erlikh Indraswanto digandeng Roy Kiyosih terkait rencananya melaporkan Muhammad Syahroni ke polisi pada saat dekat.

Roy Kiyosih mengaku dirugikan hingga ratusan juta rupiah akibat ulah Muhammad Syahroni yg sengaja mencatut namanya buat meminta uang kepada 'pasien' yg ingin melakukan konsultasi tanpa seizinnya.
Paranormal Roy Kiyosih waktu menjelaskan dugaan penipuan yang dialaminya pada Conblock Resturant, kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019).
Paranormal Roy Kiyosih ketika menjelaskan dugaan penipuan yang dialaminya di Conblock Resturant, kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/lima/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Yang sanggup dihitung dari rekening BCA ada lebih kurang Rp 300 juta. Jumah tadi dikirimkan sang 30 orang yang mau konsultasi. Nilai itu belum termasuk yg ditransfer melalui rekening BRI," kata Erlikh Indraswanto.

Bisa Menerawang Nasib Orang Lain, Paranormal Roy Kiyosih Justru Ditipu Asisten Pribadi



Roy Kiyosih hanya merasa murung  lantaran ditipu oleh orang yang sudah dipercayanya.

Menurut Roy Kiyosih, Muhammad Syahroni datang kepadanya buat bekerja. Namun kebaikan Roy Kiyosih justru dimanfaatkan.

• Alasan Reza Rahadian Menerima Tawaran Berakting pada Sinetron Kejar Tayang pada ANTV

Roy Kiyosih sekarang berniat memperkarakan Muhammad Syahroni ke jalur hukum lantaran mencatut namanya buat mendapatkan keuntungan langsung.

"Kasus lumayan berat, bukan ecek-ecek," ujar Roy Kiyosih.

Ia berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan cara baik.

"Saya sebagai korban. Insya Allah mau ke jalur hukum," istilah Roy Kiyosih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel