Anak Lahir Pagi, Siang atau Malam Hari? Ternyata Kepribadian Anak Ikut Waktu Lahirnya

Siapa sangka, waktu lahir anak memiliki pengaruh besar  terhadap kepribadiannya sampai dewasa. Kenali watak & perilaku anak berdasarkan ketika lahirnya ini dia.

Waktu lahir anak sanggup menentukan misalnya apa kepribadiannya di masa depan. Omongan orangtua bahwa anak yang lahir tengah malam cenderung bandel bukanlah sekadar mitos.

Nyatanya, ketika lahir anak memang memberikan dampak akbar terhadap tabiat yang dikembangkan anak semenjak bayi. Simak penjelasan lengkap dari kami ini dia, buat mengetahui watak anak Anda bersadarkan waktu lahirnya.

Waktu Lahir Anak Jam lima – 7 Pagi: Waktu Kelinci
Anak yg lahir di waktu ini merupakan anak yg sangat lembut, dia suka  kebersihan & pula senang berpakaian rapi. Anak yang lahir di saat kelinci, sangat ramah, jua rendah hati.

Memiliki sopan santun yg baik. Cocok buat sebagai seseorang psikolog, karena karakternya yg bisa memahami orang lain, murah hati, baik hati & selalu mau membantu orang lain.

Waktu Lahir Anak Jam 7 – 9 Pagi: Waktu Naga
Karakter anak yg lahir pada waktu naga, memiliki ambisi tinggi, tidak tabah, pula keras hati. Tetapi demikian, beliau juga mempunyai komitmen kuat, sifat amanah, harga diri tinggi yang membuatnya bisa mencapai masa depan cerah berkat usahanya sendiri.

Waktu Lahir Anak Jam  9 – 11 Pagi: Waktu Ular
Anak lahir pada ketika ular, akan tumbuh sebagai eksklusif yang memerhatikan penampilan. Dia jua mempunyai sifat damai, ceria, pintar, pintar berbicara dan pintar menyimpan perasaan. Dia menyukai persaingan, dan sangat bahagia apabila bisa berada pada puncak . Dia jua seseorang perencana yg bijak.

Waktu Lahir Anak Jam 11 Pagi
Jam sebelas pagi merupakan saat kelahiran para atlet, yg mempunyai banyak energi dan kekuatan. Dia pula seseorang petualang, dan murah hati. Anak ini juga mempunyai banyak ruang buat cinta di dalam hatinya. Cinta pada famili dan temannya akan membuatnya sebagai seseorang pekerja keras.

Waktu Lahir Anak Jam 12 – 1 Siang
Anak yang lahir di waktu siang merupakan anak yg aktif dan energik. Penuh rasa ingin memahami dan senang bermain. Selain itu, bayi yg lahir di ketika mentari  sedang tinggi, mempunyai kemampuan mengajar yg mengagumkan. Apapun karier yang beliau pilih nantinya.

Dia akan menjadi orang yg ambisius namun penuh tanggung jawab. Dia pula akan mudah menemukan jati diri, karena dia tahu apa yang diinginkan pada hidup ini.

Waktu Lahir Anak Jam dua Siang
Bayi yang lahir pada ketika ini, akan tumbuh menjadi petualang & menyukai spontanitas. Ketika beliau tumbuh dewasa, dia akan selalu mencari tantangan buat berbagi kemampuannya.

Waktu Lahir Anak Jam 3 Siang
Anak yang lahir di jam ini, memiliki sopan santun baik, ramah, damai, & lembut. Anak ini pula seringkali terlihat sedih, padahal dia hanya sedang berpikir. Apabila menerima perlakuan jelek, beliau akan melawan & membela diri.

Kepercayaan dirinya tersembunyi dibalik sikap yang damai. Dia membenci kekerasan, namun jua keras ketua buat meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

Waktu Lahir Anak Jam tiga – lima Siang: Waktu Monyet
Anak Anda akan tumbuh menjadi petualang yang mempunyai spontanitas tinggi saat dia bergerak dewasa. Dia juga akan sangat aktif mencari cara buat menantang dirinya sendiri dan mengembangkan kemampuannya.

Waktu Lahir Anak Jam lima – 7 Malam: Waktu Monyet
Anak yg lahir di ketika ini, memiliki kepribadian terbuka, namun juga nir sabaran dan cenderung ceroboh. Meski demikian, dia akan tumbuh menjadi orang bijaksana, pandai , berani melakukan hal yang sahih, perencana baik, pula tahu bagaimana caranya bertahan di situasi sulit.

Anak in jua memiliki kemampuan menyesuaikan diri menggunakan orang-orang di sekelilingnya. Mempunyai pengabdian  tinggi dalam pekerjaan, pula terpercaya. Selain itu, dia gampang menarik perhatian orang pada sekelilingnya menggunakan gayanya yang suka  bercanda tetapi tetap tegas saat dibutuhkan.

Anak Lahir Pagi, Siang atau Malam Hari? Ternyata Kepribadian Anak Ikut Waktu Lahirnya


Waktu Lahir Anak Jam 7 – 8 Malam
Bayi yg lahir di waktu antara magrib sampai Isya, akan tumbuh menjadi orang yg penuh rasa ikut merasakan. Dia akan selalu ikhlas membantu orang lain. Dia pula akan mempunyai pembawaan ceria, & menerima hidup apa adanya.

Waktu Lahir Anak Jam 8 – 12 Malam
Anak yang lahir pada ketika malam, akan mempunyai agama diri & semangat tinggi. Karakter ini bisa dikenali sejak usia dini. Dia pula pemandu alami sejak lahir.

    8 – 10 malam: Anak akan suka  membantu orang lain, & menemukan kebahagiaan pada berbuat kebaikan. Sayangnya, beliau bisa tumbuh sebagai seseorang perfeksionis dan benci melakukan kesalahan.
    10 – 12 malam: Bayi lahir di rentang ketika ini, akan tumbuh sebagai anak periang. Dia sangat meghargai kreativitas, & selalu pantang menyerah buat mencapai tujuan yang ia inginkan.

Waktu Lahir Anak Jam 12 Malam – 4 Pagi
Tengah malam sampai menjelang pagi adalah saat kelahiran anak-anak yg penuh imajinasi. Disertai menggunakan kepribadian yang sedikit sensitif.

    Jam 12 malam – jam dua dini hari: Anak lahir pada rentang ketika ini cenderung memiliki kepercayaan  diri tinggi, dan merasa nyaman berada pada bundar sosial. Mereka juga senang membuatkan pengetahuan, dan mendorong orang lain buat berpikir positif dan menjalani hidup dengan baik. Keluarga adalah hal primer bagi mereka yang lahir di tengah malam.
    Jam 2 dini hari – jam 4 pagi : Anak lahir pada ketika dini hari menjelang pagi, akan tumbuh sebagai komunikator ulung. Dia pula penuh rasa ingin tahu. Peluang mereka buat sukses pada karier sangatlah akbar. Dia selalu berusaha keras dan teguh menjaga harga diri.

Semua prediksi pada atas dari ilmu astrologi, sanggup sahih mampu nir. Yang niscaya, jam berapapun anak lahir, beliau akan tumbuh menjadi eksklusif luar biasa, lantaran dia mempunyai orangtua yang luar biasa misalnya Anda.

Setuju tidak kalian menggunakan pendapat diatas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel