Suami, Yuk Tukeran Tugas menggunakan Istri Sehari Saja, Agar Kau Tak Pernah Lagi Meremehkan Pekerjaan Kami


Suami, Yuk Tukeran Tugas menggunakan Istri Sehari Saja, Agar Kau Tak Pernah Lagi Meremehkan Pekerjaan Kami
Dalam famili mini  , Suami istri memiliki tugas dan kiprah masing-masing. Selama menjalani kiprah & tugas masing-masing tersebut, kadang terdapat galat satu pihak yg meremehkan pasangannya.

Hingga kadang munculnya rasa tidak menghargai apa yang sebagai tugas pasangannya. Umumnya pihak suami yg acapkali meremehkan istrinya.

Apabila Suami ditanya, “Apa pekerjaan istrimu”, jawabannya “Istriku tidak bekerja, beliau di Rumah” & kadang itu disampaikan menggunakan cara yg menerangkan tidak adanya rasa percaya diri.

Tidak bekerja, merupakan ungkapan yang sangat sederhana tapi bisa membangun salah  pemahaman. Istri yang tidak bekerja pada bayangan, hanya pada Rumah dan melakukan tugas yang nir berarti & mengandalkan suami buat masalah finansial, itu dimata pria. Andai saja tukar posisi sehari saja, mungkin pemahaman tersebut seketika hilang.
Dimulai menurut suami yg bangun pagi, mengurus anak, menyiapkan sarapan, sampai tugas-tugas rumah yg lain. Dan saat itu, giliran istri yg bekerja mencari uang.

Suami beralasan: “Tapi istriku tidak akan sanggup menerima honor  yg setara menggunakan Aku”.

Itu sahih akan tetapi itu sanggup diwujudkan & sangat mungkin mampu terealisasi. Kalaupun nir, minimal bisa menyukupi kebutuhan famili. Semua hanya butuh proses. Sebaliknya, suami juga butuh proses panjang buat sanggup melakukan tugas istri secara sempurna. Sehari saja pasti banyak kesalahan.
Suami, Yuk Tukeran Tugas menggunakan Istri Sehari Saja, Agar Kau Tak Pernah Lagi Meremehkan Pekerjaan Kami
Belum lagi dulu, suami pula tidak eksklusif sanggup seperti kini  . Bahkan dalam mencari pekerjaan butuh berhari-hari dan persiapan butuh bertahun-tahun buat menempati posisi kini  .

Suami komentar: “Kalau begitu menempati posisi istri Aku jua mampu kalau butuh proses panjang”.

Itu benar sekali, tapi belum tentu suami betah melakukannya. Bahkan sanggup merasa stress dan stress. Kalau istri, tentu justru merasa lebih bahagia jika bekerja. Bisa keluar, dandan rapi, bergaul dengan lingkungan baru, dan sebagainya. Tentu istri akan merasa lebih senang  menurut sebelumnya.

Suami: “Ok, Aku ngalah. Istri memang hebat meski di Rumah. Suatu waktu jika terdapat yang bertanya akan Aku jawab menggunakan bangga, Istriku adalah Ibu Rumah tangga yg hebat, Dia luar biasa”.

Artinya Istri yang jadi Ibu Rumah tangga itu hebat, apalagi Istri yang jadi Ibu tempat tinggal   tangga akan tetapi masih bekerja dan memiliki penghasilan sendiri.

Suami: “Ok Ok, Anda benar sekali”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel