Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya!

Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya!
iya, terus menjadi besar  ilmu seseorang perempuan  , hingga terus sebagai mudah juga penampilannya, & jua apabila kalian terasa dirimu adalah seseorang yg berilmu, koreksilah penampilanmu, sudah pantaskah dirimu dibilang seorang yang berilmu?

Karna apa – apa yang kalian kenakan, terlebih baju & pula hijabmu hendak mencerminkan siapa dirimu yang sesungguhnya, walaupun tidak selamanya identitas hatimu sanggup dicermati berdasarkan penampilanmu.

Namun alangkah lebih baiknya bila kau memantaskan apa yang kalian kenakan agar tidak berujung fitnah buat yg memandang.

Wanita berilmu nir dilihat berdasarkan seberapa mahal pakaiannya, tetapi dilihat berdasarkan seberapa dapat dia menyederhanakan pakaiannya menggunakan ilmunya

karna seberkelas whatever dirimu menggunakan ilmu yg kalian miliki, bila kalian nir dapat menyederhanakan penampilanmu menggunakan baik, sampai kalian tidak ubahnya menggunakan wanita yg tidak berimu, karena wanita berilmu yang sesungguhnya ketahui batas – batas berpenampilan yg normal bagi islam.

Lantaran, wanita berilmu tidak sanggup dipandang dari seberapa mahal baju yang dia kenakan, namun ditinjau berdasarkan seberapa dapat beliau menyederhanakan pakaiannya dengan ilmu yg dimilikinya.

Wanita berilmu tidak dipandang menurut seberapa lebar hijabnya, tetapi ditinjau berdasarkan seberapa bijak dia pada berhijab
perempuan   berilmu nir dicermati menurut seberapa lebar jilbab yang beliau kenakan, namun dipandang menurut seberapa bijak beliau pada berhijab. Karna takkan sempurna jilbab seseorang perempuan  , jika nir dapat membenahi hatinya buat siapa beliau berhijab & pula karna apa beliau wajib  berhijab.

& juga bagaikan wanita yang berilmu tentu kalian wajib  ketahui hendak wacana itu, agar berhijabmu tidak cuma sekadar berhijab, namun dapat menjadikanmu lebih baik & pula lebih sempurna pada menghamba.

Wanita berilmu nir dipandang berdasarkan seberapa poly hiasan yg dia pakai, namun ditinjau berdasarkan seberapa bisa dia mengenakan ilmunyanya untuk hiasan diri

wanita berilmu tidak dicermati menurut seberapa poly hiasan yg beliau gunakan, tetapi dipandang dari seberapa dapat beliau mengenakan ilmunya buat hiasan diri. Karna tidak nir tak jarang wanita yg melaporkan pribadinya berkelas karna ilmu yg beliau miliki, mengganti penampilan & pula menghias pribadinya supaya terlihat berkelas.

Ad interim itu berilmu itu nir dicermati berdasarkan seberapa berkelas pribadinya menggunakan perhiasan yang serba – serbi keceh, tetapi ditinjau dari seberapa bisa beliau menghiasi pribadinya dengan akhlaq mulia lewat ilmu yang telah dia miliki.

Wanita berilmu tidak ditinjau menurut seberapa berkelas penampilannya, namun ditinjau menurut seberapa bijak dia berpenampilan dengan ilmunya

wanita berilmu tidak dipandang dari seberapa berkelas penampilannya, namun dipandang berdasarkan seberapa bijak beliau berpenampilan dengan ilmunya.

Karna seberkelas whatever penampilanmu nir hendak menjadikanmu lebih baik, jika dirimu nir mampu bijaksana pada berlagak dan jua berperilaku menggunakan ilmu yg kalian miliki.
Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya!

Perempuan   berilmu nir dicermati menurut seberapa pandai  beliau memoles muka, namun dipandang dari seberapa pandai  beliau menyembunyikan mukanya dengan ilmunya

dan pula perempuan   berilmu tidak mampu ditinjau menurut seberapa pandai  beliau memoles mukanya, namun dipandang menurut seberapa pintar beliau menyebunyikan mukanya menggunakan ilmunya.

Karna perempuan   berilmu yang sesungguhnya merupakan perempuan   yg bisa menyederhanakan kecantikannya dengan terus bertabiat memalukan, sampai – hingga iapun terpelihara dari rekaan lantaran ilmu yg senantiasa menajdi pengendali hatinya buat terus menyembunyikan mukanya berdasarkan mata laki-laki  yang bukan muhrim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel