Pria Aceh Nikahi Gadis Suriah Dengan Mahar Hafalan 500 Hadist

seseorang masyarakat negeri indonesia (wni) asal aceh mempersunting perempuan suriah bernama douha muawiyah kharraji, dengan mahar hafalan 500 hadis.
cerita tersebut dibagikan oleh staf kbri damaskus, suriah, munawar juanan raden lewat account media social facebook.
laki – laki ini menikahi wanita asal suriah tersebut pada 3 mei 2016. perkawinan tersebut berlangsung di aula kbri damaskus dan juga berlangsung amat khidmat dan juga bisa dengan mudah.
resepsi dihadiri duta besar ri damaskus, segala staf kbri, para mahasiswa, keluarga dari tiap – tiap kedua mempelai, warga indonesia, beberapa masyarakat suriah dan juga masyarakat asing non – suriah.
“acara resepsi ditutup dengan pemberian selamat dari segala hadirin, intermezo, dan juga photo berbarengan kedua mempelai, keluarga, undangan; kemudian ramah tamah di aula kbri damaskus, ” tulis penjelasan photo yang ditulis pensosbud kbri damaskus itu, serupa dilansir dari setiap hari jogja, jumat (6/5/2016).
kbri menyebut, perkawinan ini pula jadi fasilitas buat mempromosikan indonesia.
perihal ini nampak dari adat dan juga baju yang digunakan dalam perkawinan.
“meskipun di tengah keterbatasan akibat krisis berkelanjutan yang menyerang suriah, kbri damaskus mencari trik buat senantiasa mempromosikan indonesia di suriah.
salah satu triknya merupakan lewat resepsi perkawinan ala indonesia yang sarat dengan budaya dan juga tradisi nusantara, ” tulis account itu.
potret – potret ini telah mencuri atensi netizen. cerita munawar dan juga douha tiba – tiba jadi viral. sebagian netizen menyanjung pendamping ini.
“wanita nampak berharga bukan dari seberapa mahar yang ia memohon, ” tulis salah satu account facebook yang memberikan photo itu.
bagi beberapa blogger dan juga account media sosial, mahar hafalan alquran dan juga hadis jadi tren untuk generasi muslim dikala ini.

sebagian bulan terakhir facebook dantwitter jadi media berbagi kisah – kisah semacam ini.
( sumber: https: //news. okezone. com/read/2016/05/06/18/1381913/pria – aceh – nikahi – gadis – suriah – dengan – mahar – hafalan – 500 – hadis )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel