Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Tagar ErintaulanySakitJiwa Trending Topic


istri andre taulany, erin taulany tiba – tiba jadi sorotan warganet. dia dibully lantaran dikira menghina dan juga mengejek capres no urut 02, prabowo subianto.
awal mulanya, erin taulany mengunggah photo prabowo subianto di instastory diiringi dengan perkata yang dikira menghina.
“kasian tambah sakit jiwa. haluuuu, ” tulis erin taulany di instastory miliknya.
“sinting. kasian jadi edan krn tekad pingin jadi presiden gak kesampean, ” tambah erin.
postingan itu langsung menemukan respon keras dari warganet. erin dihujat habis – habisan.
tidak berselang lama, erin menghapus unggahannya. dia pula menonaktifkan kolom pendapat di account instaram pribadinya.
kendati demikian, warganet sudah terlanjur men – screenshot unggahan erin. warganet setelah itu memposting screenshot unggahan erin di bermacam media sosial.
warganet menekan perempuan bernama asli rien wartia trigina itu buat memohon maaf. tetapi, permintaan itu diabaikan erin.
warganet pula memohon andre taulany buat mengajari istinya sopan santun. terlebih lagi, warganet menimbulkan tagar #erintaulanysakitjiwa bagaikan wujud keluhan kepada erin.
cuma dalam waktu pendek, tagar #erintaulanysakitjiwa langsung trending topic no satu di twitter pada minggu (21/4) jam 02. 00 waktu indonesia barat (WIB).
dari pengamatan pojoksatu. id, tidak kurang dari 16, 6 ribu tweet membicarakan tentang erin yang menyertakan tagar #erintaulanysakitjiwa.
“penting untuk suami bukan cuma padat jadwal berikan modul, namun pula mengarahkan ilmu dan juga keimanan. suami pelawak. istri biawak. #erintaulanysakitjiwa, ” cuit @tanyoana.
“ini hastag terlebih? #erintaulanysakitjiwa terdapat yang bilang erin itu jablay. erin itu siapa? , ” cuit @helmifelis.
“gue gak tau, populer pula kayaknya tidak harus. lagian emang sempat terdapat jablay sakit jiwa? gue baru tau. setau gue jablay tidak sering yang edan, ” tambahnya.
“ujaran kebencian, mbanya @erintaulany umroh haji mu kau sia siakan? attitude mu kurang meski istri dari seseorang artis. mudah – mudahan kau dapet azab mba #erintaulanysakitjiwa, ” tandas @kareniacs_.
istri andre taulany, reinwartia tyrgina, ataupun erin taulany dibully habis – habisan lantaran menyebut prabowo sakit jiwa, sinting, dan juga halu.
erin menyebut prabowo subianto sakit jiwa melalui postingan instagram instagram stories – nya dengan latar photo capres 02 berpidato di depan massa pendukungnya pasca hitung kilat yang tidak mengunggulkannya.
maklum prabowo tidak diunggulkan melalui proses hitung kilat yang diselenggarakan beberapa lembaga survei yang disiarkan di sebagian stasiun tv.
“kasian tambah sakit jiwa, haluuu, ” ucapnya ditambah emoticon tertawa lepas.
“loser, ” ucapnya lagi.
“sinting, ” ucapnya.
kasian jadi edan krn tekad pingin jadi president gak kesampean! ! ! ” katanya.
erin menggambarkan simpatisan jokowi – ma’ruf sebagaimana andre yang pula pendukungnya. andre terlebih lagi turut muncul dalam kegiatan sokongan untuk paslon 01 itu di gbk sebagian hari saat sebelum pencoblosan.
sontak aja aksi erin taulany itu menuai respon dari netizen paling utama pendukung prabowo – subianto.
terlebih lagi mereka memohon erin dibui karna melaksanakan ujaran kebencian sebagaimana ahmad dhani yang pula dituduh demikian.
tidak ayal tagar #erintaulanysakitjiwa juga trending topic di media sosial twitter dan juga instagram.
“wajib di hukum serupa ahmad dhani supaya adil…” ucap @agansatura.
“gk berani komen kesat, cemas kena ite, krna gw rakyat jelata, gak sprti

erintaulanysakitjiwa sekelas elit politik berani dibilang sinting. ” ucap @irfansidiksd

“kami hendak terus mengingat apa yg kau tulis.
jejak digital ini hendak tersimpan dan juga hendak terus membayang – bayangi ekspedisi hidup kamu.

erintaulanysakitjiwa” kata @hendra_arief80

“kami hendak terus mengingat apa yg kau tulis.
jejak digital ini hendak tersimpan dan juga hendak terus membayang – bayangi ekspedisi hidup kamu. #erintaulanysakitjiwa” ucap @nanaanisa14
“laporkan.. supaya diproses hukum, biar terdapat dampak jera @dahnilanzar
@fadlizon #erintaulanysakitjiwa, ” ucap @dozherparung
( sumber: https: //www. eramuslim. com/berita/nasional/istri – andre – taulany – hina – prabowo – tagar – erintaulanysakitjiwa – trending – topic. htm/ )
( sumber: https: //www. eramuslim. com/berita/nasional/bilang – prabowo – sinting – sakit – jiwa – isteri – andre – taulany – didesak – di – adp – kan. htm/ )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel