Seringkali, Jalan yang Terlalu Berat Untuk Dilewati Akan Menuntunmu Pada Pemandagan yang Menarik

Jika saat ini Allah memberimu tdakdir yang tidaklah mudah, jangan dulu menggerutu tidak senang, atau jangan dulu mengeluh bahwa semua itu sulit.

Namun benar-benar maknailah apa yang Allah persembahkan dengan hati yang ikhlas dan penuh sabar, sebab tujuan Allah pasti akan selalu baik untukmu.

Dan apakah kamu tahu? bahwa seringkali, jalan yang terlalu berat untuk dilewati akan menuntunmu pada pemandangan yang menarik, jalan yang kelihatannya banyak sekali tantangan dan ranjau akan menuntunmu pada keindahan yang luar biasa.

Begitu Juga Dengan Kehidupan, Terasa Sulit Untuk Dihadapi Tapi Setelah Itu Kamu Akan Menemukan Kisah Indah
Lalu bagaimana dengan kehidupan? iya begitu juga dengan kehidupan yang kamu jalani, mungkin saat ini memang sangat terasa sulit untuk kamu hadapi, tapi setelah itu pasti kamu akan menemukan kisah indah.

Tidak mungkin Allah membuat hidupmu penuh ujian dan masalah tanpa ada kisah indah yang dipersiapkan setelah semuanya berakhir, karena Allah telah berjanji setelah kesusahan pasti ada kemudahan.

Terasa Sangat Rumit Hidup yang Harus Kamu Jalani, Tapi Bersamanya Telah Tersanding Kebaikan yang Luar Biasa
Tetapi memang tidak bisa dipungkiri, bahwa ketidak baik-baik sajaan yang Allah cipta tidak membuatmu sedih, karena semua orang yang berada dalam posisimu pun akan merasa demikian.

Lantas apa yang harus dilakukan? bersabarlah, walau semua terasa sangat rumit dalam hidupmu maka tetap kamu harus mengendalikan hatimu dengan kesabaran, sebab bersamanya telah terasanding kebaikan yang luar biasa.

Bersabar, Itulah Kunci Agar Kamu Mengerti Segala Hal yang Allah Rencanakan Setelah Badai Itu Menakjubkan
Iya bersabar, itulah kunci agar kamu mengerti bahwa segala hal yang Allah rencanakan setelah badai yang hebat itu sangatlah menakjubkan.

Bisa jadi nanti setelah kamu tahu tujuan Allah yang sebenarnya, sebab apa Dia menciptakan jalan yang tidak mudah untukmu, maka kamu akan sangat bersyukur dan lupa bahwa saat ini pernah merasa kesulitan menjalani hidup.

Jangan Pernah Berputus Asa, Karena Ketika Allah Menciptakan Sesuatu Itu Tidak Gampang Berarti Ada Kebakan Bersamanya
Sebab itulah mengapa jangan pernah kamu berputus asa, karena ketika Allah menciptakan sesuatu itu tidak gampang maka berarti ada kebaikan yang telah Allah titipkan bersamanya.

Jadi kamu harus mampu menenangkan dirimu untuk terus berhusnuddzan kepada Allah, agar sampai kapanpun kamu tetap merasa kuat walau kamu tengah dalam ujian-Nya yang berat.

Semua yang Allah Tetapkan Hanya Untuk Kebaikanmu, Maka Jangan Pernah Berhenti Melatih Hatimu Dengan Kesabaran
Ingat, semua yang Allah tetapkan tidak lain hanya untuk kebaikanmu, maka jangan pernah kamu berhenti melatih hatimu dengan kesabaran, karena hanya dengan sabarlah kamu akan mampu memerangi gelisahmu.

Selain itu, kamu harus selalu ingat bahwa sesuatu yang Allah ciptakan sulit itu pasti akan berakhir dengan kemudahan dan keindahan hidup yang nyata, maka tetaplah tenang dengan kesabaran yang memadai.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel