Sering-seringlah Mandi Bareng Sama Pasangan, Karena Selain Menambah Cinta Juga Dicatat Sebagai Pahala

Sering-seringlah Mandi Bareng Sama Pasangan, Karena Selain Menambah Cinta Juga Dicatat Sebagai Pahala

pada suatu hadits yang diriwayatkan imam muslim berdasarkan ummul mukminin aisyah binti abu bakar ash – shiddiq. Beliau mengungkapkan,

“saya mandi berbarengan rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menurut satu bejana. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendahuluiku hingga saya mengungkapkan, ‘tinggalkan untukku. Tinggalkan untukku. ”

dalam kelanjutan riwayat yang dilansir sang salim a fillah dalam bahagianya memperingati cinta ini disebutkan, “ketika itu, keduanya lagi melaksanakan mandi jinabat (mandi wajib ). ”

lihatlah. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang mulia telah berikan model tersadu pada tiap pendamping. Ialah dengan mandi berdua. Silih berebut air & jua perlengkapan mandi, sampai terbit senyum dan jua tawa renyah dari keduanya.

Dalam hadits lain riwayat imam abdurrazaq & juga ibnu abi syaibah rahimahumallahu ta’ala, diceritakan sang ummul mukminin ummu salamah radhiyallahu ‘anha, dia mengungkapkan,

“aku  biasa mandi berbarengan dengan nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dari satu bejana. Kami terbiasa memasukkan tangan kami bersama – sama ke dalam satu bejana. ”

inilah teladan yg amat bijaksana. Beliau nir cuma melaksanakannya menggunakan galat satu istrinya, namun juga dengan istrinya yg lain. Dia melaksanakan itu bagaikan galat satu teladan yg memiliki poly pesan tersirat didalamnya.

Perhatikanlah. Inilah sunnah rasulullah yg tidak cuma bisa menautkan hati dan jua membikin cinta di antara engkau  silih semakin tinggi, tetapi pula dijanjikan pahala yg agung di global & jua akhirat.

Tidak harus membuat malu maupun ragu. Lantaran ia sudah halal untukmu. Tidak wajib  enggan. Lantaran mandi bersama pendamping yg halal hendak amat mengesankan.

Jangan banyak beralasan. Karena amalan ini dapat membikin engkau  silih mendapat satu dengan yg lain secara sempurna.

Tak jarang – seringlah mandi bareng berbarengan pendamping, bila kondisinya sahih membolehkan. Berdua. Berdasarkan bathub ataupun pada satu ember besar . Cukup dengan satu gayung.

Bergantianlah. Ataupun beserta – samalah memasukkan tangan. Silih mengguyur, silih mensterilkan, silih menyabuni sambil menyikat dan juga mengusap badan pendamping.

Bereskan; dengan lembut & pula sedikit tekanan tenaga, sampai kesimpulannya banyak cinta nan bertabur pada jiwa.

Jika kanak – kanak sudah akbar, jadwalkan mandi bersama kala kanak – kanak nir pada tempat tinggal  . Ataupun bisa mengupayakan rumah lain yang membolehkan buat ditempati berdua.

Bahwa sahih betul – betul tidak dapat, tetaplah setia mempersiapkan handuk & juga baju buat pendamping. Kemdudian bergegaslah masuk ke dalam kamar setelah beliau tuntas mensterilkan tubuhnya.
Sering-seringlah Mandi Bareng Sama Pasangan, Karena Selain Menambah Cinta Juga Dicatat Sebagai Pahala

Berikutnya, keringkan rambut dan jua badanya dengan penuh cinta. Jangan kurang ingat, bantu beliau buat memakai baju; pada maupun luar.

Wallahu a’lam.

( sumber: kabarmakkah. Com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel