Seorang Dokter pada Amerika Masuk Islam Lantaran Satu Ayat al-Quran

Seorang Dokter pada Amerika Masuk Islam Lantaran Satu Ayat al-Quran
sebagian tahun yg kemudian, seorang sahabat menceritakan kepadaku mengenai cerita masuknya seorang dokter amerika kedalam islam.

Menurut apa yg kuingat menurut cerita yang latif ini merupakan: cerita ini terjalin dalam salah  satu tempat tinggal   sakit di amerika perkumpulan.

Dirumah sakit itu, seseorang dokter muslim bekerja dengan keilmuan yg begitu baik, hingga – hingga bagikan pengaruh akbar untuk kenali sebagian dokter amerika.

Dan pula beliau, menggunakan kekokohan itu mengundang decak kagum mereka.

Diantara sebagian dokter amerika ini, dia memiliki satu rekan akrab ialah orang yg memiliki cerita ini. Mereka berdua senantiasa berjumpa dan juga keduanya bekerja pada penggalan persalinan.

Disuatu malam, pada rumah sakit itu terjalin 2 momen persalinan secara seiring.

Seusai ke – 2 perempuan   itu melahirkan, dua balita itu tercampur & juga nir terdapat yang ketahui tiap – tiap owner ke 2 balita yang berjenis kelamin lelaki & jua perempuan   itu.

Kerancuan ini berlangsung diakibatkan kecerobohan perawat yang sepatutnya beliau menuliskan nama mak   dalam gelang yg ditempatkan pada tangan ke – 2 balita itu.

Dan saat ke – 2 dokter itu ketahui bahwa mereka terdapat pada kebimbangan; siapakah bunda balita lelaki dan siapakah bunda balita wanita, jadi dokter amerika mengatakan dalam dokter muslim

gambar ayat al – quran

“engkau  mengatakan sesungguhnya al – quran sudah menarangkan semua sesuatu ihwal dan juga engkau  mengungkapkan sesungguhnya al – quran itu mencakup seluruh bebrapa perkara apa jua. Jadi tunjukkanlah kepadaku langkah ketahui siapa ibu berdasarkan tiap – tiap balita ini”

dokter muslim itupun menanggapi, “ya, al – quran telah menarangkan semua sesuatu wacana & hendak saya tunjukkan padamu menimpa wacana semacam itu. Biarlah kami mendiagnosa asi ke – 2 ibu & jua kami hendak temukan jalur keluar. ”

seusai nampak hasil penaksiran, dengan begitu percaya diri dokter muslim itu berikan ketahui rekannya oleh dokter amerika, siapakah ibu sebetulnya menurut semasing balita itu.

Dokter amerika itupun terheran heran dan pula bertanya, “bagaimana kalian ketahui? ”

dokter muslim menanggapi, “sesungguhnya output yg nampak tunjukkan sesungguhnya kandungan banyak asi dalam butir dada ibu sang balita lelaki dua x lipat kandungannya dibandingkan ibu oleh balita perempuan  . Perbandingan kandungan garam & vit pada asi sang ibu balita lelaki itu pula 2 x lipat dibandingkan mak   oleh balita wanita. ”

kemudian dokter muslim itu membacakan ayat al – quran yang beliau peruntukan dasar sebab berdasarkan jalur keluar itu, “bagi lelaki serupa sisi 2 perempuan  . ” (qs annisa ayat 11)
Seorang Dokter pada Amerika Masuk Islam Lantaran Satu Ayat al-Quran


dan juga seusai mencermati dokter amerika itu arti ayat itu, ia jadi bengong, & juga beliau melaporkan keislamannya secara otomatis tanpa ragu ragu. Maha suci allah robb semesta alam.

Wallau a’lam

( asal: seputaredukasi. Com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel