Carilah Pasangan Yang Dapat Merubahmu Jadi Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Status Single

Sahabat muslimah, siapa yang tidak menginginkan rumah tangga yang serasi yang dipenuhi kebahagiaan?

 Maka Carilah lelaki yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih shalihah, bukan laki-laki yang hanya bisa mengubah statusmu dari single jadi menikah. Tentu semua perempuan mendambakannya hal tersebut.



Maka, rencanakan semenjak awal. Tugas kita sebagai perempuan yaitu menjaga diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu Allah.

Pria memang sanggup menentukan perempuan yang ingin ia nikahi, tapi perempuan pun juga berhak menolak lelaki yang tidak ia inginkan. Mau mendapatkan lelaki menyerupai apa yaitu kunci awal kehidupanmu di masa depan.
Sahabat muslimah, carilah lelaki yang memang pantas menjadi imam dalam keluarga kecilmu kelak. Lelaki yang bisa menggandengmu bersama menuju nirwana Allah SWT.

Apakah masih tetap menginginkan “dia” yang selalu mengajakmu hura-hura? Dugem? Pacaran tiap hari? Apa yang bisa dibutuhkan dari lelaki menyerupai dia? Dia saja yang berani mengkhianati Allah, bukan mustahil kau juga akan dikhianatinya juga dikemudian hari.
Maka, mari Bangun semangat menjadi perempuan cerdas untuk menentukan “dia” yang sekiranya bisa menggandengmu menuju nirwana Allah.

Semoga kita mendapatkan jodoh yang sholeh/sholiha yang selalu di ridhoi Allah SWT,
Bagikan goresan pena ini bila kau rasa bermanfaat. Karena kebahagiaan sobat lain juga merupakan kebahagiaan kita semua umat muslim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel