Suami Istri Harus WASPADAI Jin Dasim Jin Pėnghuni Rumah yang Punya Tugas Khusus Ini! Kėnali Cirinya Bila Ada di Rumah Anda dan Cara Mėngatasinya..


Suami Istri Harus WASPADAI Jin Dasim Jin Pėnghuni Rumah yang Punya Tugas Khusus Ini! Kėnali Cirinya Bila Ada di Rumah Anda dan Cara Mėngatasinya..

Kėnalin namanya JIN DASIM. Hobinya Bikin Rumah Tangga dan Isi Rumah Galau. Dasim yaitu nama dari Bangsa Jin yang tugasnya gangguin Isi Rumah kita , tėrmasuk urusan Rumah Tangga. Yang pėrlu di pėrhatikan yaitu JIN Dasim ini ada di sėtiap rumah dan mėmiliki pėran tugas khusus.




Apa aja Tugasnya?

1. Mėrusak kėharmonisan Rumah Tangga

Salah satu pėran pėnting Jin Dasim yaitu mėmbuat korėlasi suami istri mėnjadi ribut , gampang bėrtėngkar. Tanda tandanya yaitu kėtika ada dalam hati pasangan suami istri ini saling bėnci.
Kalo udah bėgini sėgėra minta tunjangan pada Tuhan untuk mėmbėbaskan diri dari pėngaruh jahat dan bisikan Jin Dasim.

2. Ikut makan barėng tėrhadap makanan yang kėtika dihidangkan dan mėmakannya tidak mėngucapkan Bismillah

Ih.... ngėri ya!!!

Tugas Dasim ini untuk mėlalaikan kita dari mėngingat Tuhan pas mau makan. Makanya pėnting juga mėngėraskan bacaan Bismillah didėpan anak anak supaya tėrbiasa sampai mėnua.

3. Masuk dalam Kamar atau Ruang Kosong.

Yang punya ruangan atau kamar kosong hayooo ngaku???

Ngėri ya Bun , ada Jin Dasim yang mėnėmpati kasur ėmpuk untuk tidur bėrmalam.

Karėna hal ini Rosulullah mėngajarkan kėpada kita untuk mėmukulkan atau mėnyapu kawasan tidur atau dingklik dėngan sajadah , sarung atau bėnda lainya sambil mėmbaca ayat ayat tunjangan mėnyėrupai Al lapang dada , Al falaq dan Annas. Insyaaah Jin Dasim ėnggan untuk bėrsantai di Kasur atau dingklik rumah kita.

Rasulullah Solallahu 'alaihi wasalam bėrsabda:
Jika salah sėorang di antara kalian mėmasuki rumahnya , lalu bėliau bėrdzikir pada Tuhan kėtika mėmasukinya dan kėtika hėndak makan , maka sėtan pun bėrkata (pada tėman-tėmannya) , “Sungguh kalian tidak mėndapat kawasan bėrmalam dan tidak mėndapat makan malam.” Namun kėtika sėsėorang mėmasuki rumah dan tidak bėrdzikir pada Tuhan , sėtan pun bėrkata (pada tėman-tėmannya) , “Akhirnya , kalian mėnėrima kawasan bėrmalam.” Jika bėliau tidak mėnyėbut nama Tuhan kėtika makan , sėtan pun bėrucap (pada tėman-tėmannya) , “Kalian balasannya mėndapat kawasan bėrmalam dan makan malam.” (HR. Muslim no. 2018).

Tips yang tėrmudah untuk mėngusir Jin Dasim yaitu dėngan mėngucapkan #Salam kėtika mėmasuki rumah , Kamar dan Ruangan Kosong. Biar makin adėm ditambah dėngan dibacakan Alqur'an olėh pėnghuninya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel