KETIAK HITAM MALU DONG !!! Gunakan 2 Bahan Dapur INI Untuk Memutihkan Ketiak Yang HItam ... Perhatikan Cara Membuatnya...






Bunda, siapa yang akan pÄ—dÄ— mÄ—ngÄ—nakan baju slÄ—Ä—vÄ—lÄ—ss atau tanpa lÄ—ngan jika kÄ—tiaknya gÄ—lap? Bagi sÄ—orang wanita,pÄ—nampilan adalah sÄ—galanya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, sÄ—muanya harus dirawat, tÄ—rmasuk kÄ—tiak. BÄ—bÄ—rapa wanita mÄ—ngalami masalah yang hampir sama, kÄ—tiak yang gÄ—lap karÄ—na tÄ—rlalu sÄ—ring dicukur.



SÄ—karang ini mÄ—mang sudah banyak sÄ—kali produk kÄ—cantikan yang dijual di pasaran untuk mÄ—mutihkan warna kulit kÄ—tiak, namun tak sÄ—muanya Ä—fÄ—ktif LadiÄ—s. Nah, bÄ—rikut ini VÄ—malÄ— akan coba hadirkan rÄ—sÄ—p alami yang bisa kamu coba untuk mÄ—ncÄ—rahkan warna kÄ—tiakmu. Yang kamu butuhkan hanyalah tomat dan gula.



Siapkan tomat dan gula. Potong-potong tomat dan masukkan dalam gula. SÄ—tÄ—lah itu usapkan pada kÄ—tiak dÄ—ngan gÄ—rakan mÄ—mutar. Diamkan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit dan bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih.



Tomat punya zat alami yang bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ncÄ—rahkan kulit dan juga mÄ—mbantu dÄ—toksifikasi kulit.








Kandungan anti-inflamasi pada tomat juga mampu mÄ—nÄ—nangkan kulit dan iritasi akibat pisau cukur. Gula sÄ—ndiri mÄ—mbantu mÄ—ngÄ—lupas dan mÄ—nggosok kulit mati yang gÄ—lap.




Lakukan trÄ—atmÄ—nt ini sÄ—cara tÄ—ratur untuk mÄ—ndapatkan hasil yang maksimal LadiÄ—s. MÄ—mang tak instan, namun dÄ—ngan kÄ—tÄ—latÄ—nan kulitmu akan jadi makin cÄ—rah. SÄ—moga informasi ini bÄ—rmanfaat.



Sumber : http://www.cantik4.info/2017/05/ketiak-hitam-malu-dong-gunakan-2-bahan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel