GIGI ANDA TĖRLANJUR OMPONG?? TAK PĖRLU MĖMASANG GIGI PALSU, CARA ALAMI INI TĖRBUKTI BISA TUMBUHKAN GIGI YANG SUDAH TĖRLANJUR OMPONG HANYA DALAM 9 MINGGU.!! BĖGINI CARANYA, SILAHKAN DI COBA...


GIGI ANDA TĖRLANJUR OMPONG?? TAK PĖRLU MĖMASANG GIGI PALSU, CARA ALAMI INI TĖRBUKTI BISA TUMBUHKAN GIGI YANG SUDAH TĖRLANJUR OMPONG HANYA DALAM 9 MINGGU.!! BĖGINI CARANYA, SILAHKAN DI COBA...

Ya, saat ini, implan gigi yaitu jalan kėluar tėrbaik untuk mėnsupport tampilan Anda, saat gigi sudah tėrlanjur tanggal dan tidak bisa dipėrbaiki. Implan gigi dapat mėmudahkan kita dan bėrikanlah banyak manfaat.

Tėtapi sayangnya, implan gigi dapat mėngakibatkan pėrmasalahan dan k0mplik4si khusus, sėpėrti kėsėmpatan badan bakal mėnolak implan, biaya yang cukup mahal, inf3ksi, rusaknya gusi, mėmburuknya tulang rahang sampai mėngakibatkan rasa sakit.

Sėbagian profėsioanl dibagian kėdoktėran gigi sudah buat banyak tėmuan dan jalan pėrubahan yang cukup mėmpėsona dalam tėhnologi implan gigi yang jauh lėbih baik dari implan classic dan gigi palsu.

Pėnėmuan-pėnėmuan itu mėnawarkan kita pėluang agar bisa mėnumbuhkan gigi asli baru dalam rongga mulut. Lalu, bagaimana langkahnya mėnumbuhkan gigi yang sudah tėrlanjur tanggal pada rongga mulut


Anda?

Satu risėt yang diakukan olėh Dr. Jėrėmy Mao dari Columbia Univėrsity




Kėriput, bėngkak, dan kantung di bawah mata mėnghilang dalam 20 mėnit!         Kėriput, bėngkak, dan kantung di bawah mata mėnghilang dalam 20 mėnit!

sudah


mėnghasilkan


pėnėmuan yang mėnakjubkan. Dr. Jėrėmy Mao tėlah buat rangka untuk gigi yang datang dari bėbėrapa sėl! nduk dalam tubuh


mėmakai DNA mėrėka, dan ia bėrhasil
pėrubahan gigi baru. Itu yakni pėnėmuan modėrn yang mėnjanjikan hari dėpan cėrah dalam pėrawatan gigi.

Tėknologi modėrn itu bėrikanlah kita pėluang untuk mėnumbuhkan gigi kita sėndiri hanya kurun waktu 9 minggu saja. Systėm itu mėmang sungguh-sungguh konsumsi saat 9 minggu pėrsis. Bakal ada 'pėr4ngkat' yang dilėtakkan pada ruang gigi Anda yang tanggal dan di tėrima olėh tubuh.

Langkah implan itu sėkian baik karėna mėmakai matėrial yang juga baik sėbagai pėngganti gigi yang tanggal. Pėnjėlasan sėdėrhananya, bėbėrapa sėl dari tubuh Anda sėndiri bakal dipakai untuk mėnukar gigi Anda yang hilang. Lalu, gigi bakal mėnyatu dėngan jaringan sėkitarnya. Itu bakal tingkatkan sistėm pėrubahan dan akan pulih kurun saat yang cukup cėpat.

Sayangnya, prosėdur itu bėlum bisa diaplikasikan untuk biasanya orang. Masih tėtap harus diakukan risėt lantas dan mėsti di sėtujui olėh otoritas mėdis. Sėlama sėbagian dėkadė tėrakhir, tėlah banyak pėrbaikan dari implan gigi, yang sėkian mėnjanjikan untuk mėnukar gigi yang tanggal yang lėbih lėbih alami dan sėhat. Pėnėmuan paling baru tėngah konsėntrasi untuk kurangi waktu yang dipėrlukan untuk pėmulihan dan pėluangnya cara barusan tak di tėrima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel