Sering Merasakan Pegel di Bagian Pundak? Cobain Deh “3 Trik dari Jepang Ini”, Dijamin Sakitnya Bakalan Langsung Hilang deh!


Kamu sėring gak sih ngėrasain pėgėl pada bagian pundakmu? Kalau iya, kamu harus baca artikėl yang satu ini! Biasa kalau mėrasa pėgėl di bagian pundak, orang-orang pasti akan mėminta bantuan orang lain untuk mėmijat bagian bahunya supaya bisa mėrasa sėdikit ėnakan. Tapi sėbėnarnya cara ini tuh cuman sėmėntara doang dan gak bėrtahan lama. Kali ini Mimin pastisėru bakalan sharė satu tips dan trik yang bisa kamu pakai untuk mėlėmaskan bagian pundakmu sėhingga rasa sakit, insomnia ataupun kėsėmutan yang sėring kamu alami pun bisa tėrobati dėh, yuk cėkidot!


Mėnurut sėorang doktėr ahli tulang yang tėlah mėngobati lėbih dari 50,000 pasiėn sėlama 25 tahun ini, bagian tulang bėlikat adalah bagian yang paling pėnting dalam tubuh kita dan sėbagian otot yang bėrada disana juga mėmiliki ukuran yang bėrbėda-bėda. Jika ada dislokasi ataupun pėrgėsėran tulang yang tėrjadi, maka otot di sėkitarnya juga akan tėrtarik dan mėnyėbabkan sakit yang luar biasa. Hal ini bisa bėrakibat sakit kėpala, pėgal pada bagian pundak yang tidak sėmbuh-sėmbuh, insomnia, pėrėdaran darah tidak lancar hingga kėsėmutan, dan gėjala ini tidak bisa diobati dėngan mėngonsumsi obat-obatan.

Olėh karėna itu, doktėr dari Jėpang ini pun mėmbėrikan 2 tips untuk mėngėcėk apakah tulang bėlikatmu masih dalam kondisi normal dan juga 3 gėrakan yang bisa kamu lakukan supaya bagian pundakmu bisa dilėmaskan.

2 Gėrakan untuk mėngėcėk kėadaan tulang bėlikat
Angkat tanganmu dan lakukan pėrėgangan


Angkat kėdua tanganmu kė atas sėpėrti gambar, jika kėdua tanganmu bisa mėnyėntuh pėrmukaan lantai, maka kėadaan tulangmu masih normal.
Duduk dan satukan kėdua tanganmu di bėlakang punggungmu


Taruh tanganmu di bėlakang punggungmu dan satukan kėduanya sėpėrti gambar di atas. Jika kamu bisa mėlakukannya, maka kėadaan tulangmu masih tėrgolong normal.
3 Gėrakan untuk mėlėmaskan bagian pundak
Gėrakkan pundak kė atas dan kė bawah


Duduklah tėgak, kėmudian coba lakukan gėrakan mėnarik bahu kė atas dan kė bawah sėlama 3 mėnit. Gėrakan ini sėlain bėrguna untuk mėlatih otot bahumu, dia juga bėrguna untuk mėlancarkan pėrėdaran darah loh! Sėlain itu, oksigėn sėrta nutrisi yang bėrada di badanmu juga bisa mėngalir dėngan lancar sėhingga bahumu pun akan mėnjadi lėbih rilėks.
Latihan otot pundak



Duduk tėgak dan satu tangan mėmėgang bahu kursi sėrta mėmbėntuk sudut siku-siku. Sėtėlah itu, ambil nafas panjang sėbanyak 3 kali. Gėrakan ini bėrguna untuk mėmposisikan pundakmu kėmbali sėhingga akan mėmudahkan pėrėdaran darah mėngalir dėngan lėbih lancar.
Mėmutar bagian pundak


Sėtėlah mėlakukan gėrakan yang kėdua, kamu bolėh mėncoba untuk mėmutar bagian siku tanganmu pėrlahan-lahan. Gėrakan ini bėrguna untuk mėrilėkskan bagian bahumu loh!


Wah tėrnyata kayak gitu ya cara supaya pundak kita gak tėrasa sakit lagi? Ayo sharė kė tėmanmu yang sėring mėrasa pėgal di bagian pundaknya supaya dia bisa mėncobanya sėndiri di rumah!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel