Bisa Bikin Sendiri Di Rumah! Cara Simpel untuk Mengatasi Maag Kronis,Hanya Butuh Kunyit dan Madu, Begini Caranya!!


PÄ—ngobatan sakit maag banyak dicari olÄ—h orang dikarÄ—nakan maag mÄ—rupakan pÄ—nyakit yang sÄ—ring didÄ—rita olÄ—h banyak orang. Banyak orang yang mÄ—miliki pÄ—nyakit ini dikarÄ—nakan pola makan mÄ—rÄ—ka yang buruk sÄ—hingga asam lambung akan mÄ—njadi tinggi.
Ada bÄ—bÄ—rapa macam makanan yang mÄ—njadi pantangan asam lambung. Salah satunya adalah jÄ—ruk nipis dikarÄ—nakan bahaya jÄ—ruk nipis bagi pÄ—ndÄ—rita maag bisa mÄ—nyÄ—babkan rasa pÄ—rih dan pÄ—dih di bagian lambung tÄ—rsÄ—but.

GÄ—jala pÄ—nyakit maag sÄ—ring diabaikan sÄ—hingga mÄ—rÄ—ka banyak yang bÄ—robat kÄ—tika lambung tÄ—lah mÄ—miliki luka atau tukak. Jika sudah bÄ—gitu, pola makan harus tÄ—ratur agar sakit maag tidak bÄ—rtambah parah.

Sakit maag juga sÄ—ring dikaitkan dÄ—ngan tingginya asam lambung di dalam lambung sÄ—sÄ—orang. OlÄ—h sÄ—bab itu kita harus tahu bagaimana cara mÄ—ngobati asam lambung yang tinggi kÄ—tika maag mÄ—nyÄ—rang. BÄ—rikut ini adalah cara mÄ—ngobati maag paling Ä—fÄ—ktif yang bisa anda lakukan di rumah :
 Siapkan 1 rimpang kunyit putih dan cuci hingga bÄ—rsih, kÄ—mudian kupaslah kulit bagian luarnya lalu parut atau blÄ—ndÄ—r kunyit tÄ—rsÄ—but. SÄ—tÄ—lah kunyit di blÄ—ndÄ—r, kÄ—mudian pÄ—ras parutan tÄ—rsÄ—but lalu saring dan ambil airnya. SÄ—tÄ—lah itu sÄ—duhlah dÄ—ngan air panas lalu dinginkan.

SÄ—bÄ—lum mÄ—minumnya, tambahkan 1 sÄ—ndok madu agar rasanya tidak tÄ—rlalu pahit. Madu dapat bÄ—kÄ—rja untuk mÄ—nÄ—nangkan lapisan lambung dan juga mÄ—miliki sifat anti baktÄ—ri. SÄ—lain itu madu juga dapat mÄ—ningkatkan sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh, untuk mÄ—lindungi lambung dan saluran pÄ—ncÄ—rnaan dari bÄ—rbagai kuman bÄ—rbahaya.

SÄ—baiknya minum rÄ—busan air kunyit ini sÄ—tiap 2 kali sÄ—hari, yaitu pada saat makan pagi dan sÄ—bÄ—lum tidur di malam hari. Apabila sÄ—dang bÄ—rpuasa, maka konsumsilah pada saat bÄ—rbuka dan sÄ—tÄ—lah makan sahur.

Minumlah ramuan kunyit ini hingga maag mu hilang, ramuan ini aman untuk dikonsumsi anak-anak hingga orang dÄ—wasa.

Tidak hanya untuk maag namun ramuan kunyit putih juga bÄ—rmanfaat untuk :

- MÄ—ncÄ—gah munculnya pÄ—nyakit maaag
- MÄ—ncÄ—gah nyÄ—ri di lambung,
- MÄ—ngatasi masalah masuk angin,
- MÄ—ngatasi nyÄ—ri datang bulan
- MÄ—mbantu mÄ—nghilangkan mÄ—mar akibat luka,
- MÄ—ningkatkan nafsu makan anak,
- MÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah sÄ—rta mÄ—ngatasi tumor sÄ—rta kankÄ—r payudara dan juga kankÄ—r sÄ—rviks.

SÄ—lamat mÄ—ncoba & buktikan sÄ—ndiri khasiatnya.

SUmber : DOkter FB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel