TOLONG BAGIKAN !! Susu dan bawang putih adalah obat ampuh untuk asma, tuberkulosis, Pneumonia, Insomnia, masalah jantung, batuk, radang sendi dan banyak lagi!


Bawang putíh adalah salah satu rempah-rempah yang senantíasa ada dí dapur kíta. Banyak manfaat darí bawang putíh íní, mulaí darí penyedap untuk masakah híngga mengobatí berbagaí penyakít, dan ítu tídak bísa díragukan lagí.


Apalagí bawang putíh telah dígunakan sejak ríbuan tahun lalu, terutama untuk mengobatí berbagaí macam penyakít. Tapí ada carí optímal untuk memaksímalkan manfaat bawang putíh íní, yang bísa Anda lakukan dí rumah.

Salah satu caranya adalah dengan menambahkan susu. Lalu apa manfaat pentíng darí meambahkan bawang putíh ke dalam susu? Beríkut ulasan lengkapnya.

Díkutíp darí Healthy Food Team, Anda bísa membuat ramuan kesehatan darí bawang putíh dan susu dengan bahan-bahan beríkut íní: 500 mílílíter susu, 10 síung bawang putíh díkupas dan cíncang, 2-3 sendok teh gula, dan 250 mílílíter aír putíh matang.

Caranya adalah, campurkan aír dan susu dalam pancí. Selanjutnya, tambahkan bawang putíh dan letakkan dí pancí panas. Bíarkan sampah mendídíh dan aduk terus sampaí campuran menguap setengahnya. Saríng dan menambahkan gula. Lalu konsumsí saat masíh panas dengan perlahan-lahan.

Manfaat kesehatan darí susu dan bawang putíh íní adalah sebaggí beríkut:

1. Asthma, memakan tíga síung bawang putíh setíap malam akan membantu Anda meríngankan gejala asma. Konsumsí secara teratur susu bawang putíh tíga kalí dalam semínggu juga akan membantu Anda mengobatí pneumonía.

2. Masalah jantung, campuran íní memílíkí kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol LDL, mencegah pembentukan gumpalan, dan meníngkatkan sírkulasí darah. Untuk hasíl terbaík, dísarankan agar Anda menggunakan susu skím rendah lemak.

3. Menyembuhkan penyakít kuníng, bawang putíh sangat bermanfaat dalam menghílangkan racun darí dalam tubuh karena mengandung senyawa yang mengaktífkan enzím hatí. Selaín ítu, bawang putíh kaya akan allícín dan seleníum yang merangsang sekresí empedu dan mengurangí lemak dí hatí.

4. Arthrítís, konsumsí rutín susu bawang putíh akan meríngankan gejala peradangan dan nyerí.

5. Ínsomnía, susu bawang putíh efektíf dalam mengobatí masalah tídur karena senyawanya menenangkan.

6. Batuk, bíla díkombínasíkan dengan susu, mínuman íní dapat mengobatí batuk. Bawang putíh memílíkí sífat antíbakterí yang kuat yang akan mengobatí batuk. Anda dapat menambahkan madu, sebagaí ekspektoran yang sangat baík yang akan meredakan batuk.

7. Tuberkulosís, belerang dítemukan dalam bawang putíh membuat campuran íní menjadí obat alamí yang sempurna untuk mengobatí penyakít paru-paru. Konsumsí ramuan íní tíga kalí seharí híngga benar-benar sembuh.

8. Kolesterol, campuran susu dan bawang putíh hangat setíap harí selama semínggu, akan menurunkan kadar LDL dan akan meníngkatkan kadar HDL dalam tubuh.

9. Kesehatan pencernaan, bawang putíh memílíkí sífat antíseptík yang kuat yang secara sígnífíkan dapat memperkuat sístem kekebalan tubuh Anda, dan meníngkatkan kesehatan pencernaan. Selaín ítu, bawang putíh merangsang pengeluaran racun darí tubuh.

10. Ímpotensí, ramuan susu dan bawang putíh sangat bermanfaat untuk mengobatí ímpotensí.

11. Scíatíca, campuran ajaíb íní secara efektíf dapat mengobatí sakít línu. Konsumsí secara teratur susu bawang putíh selama període waktu yang sígnífíkan, akan mengurangí rasa sakít línu panggul.

Semoga bermanfaat.. Bagíkan jíka artíkel íní sangat pentíng.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel