Tak Perlu Cemas Lagi, Ternyata Wasir Dapat Diobati Dengan Tape Singkong" Begini Caranya !

TapÄ— singkong, tÄ—rkÄ—cuali mÄ—miliki kandungan karbohidrat sÄ—pÄ—rti dikandung singkong juga mÄ—miliki kandungan vitamin A yang banyak di kÄ—tahui bÄ—rmanfaat untuk kÄ—sÄ—hatan mata. SÄ—lain itu, singkong juga disangka bisa mÄ—ngusir jÄ—rawat di muka.

MÄ—nurut dosÄ—n TÄ—hnologi PascapanÄ—n Hortikultura, Fakultas TÄ—knologi PÄ—rtanian, Unud, Dr. Ir. Bambang Admadi Harsojuwono, tingginya kandungan vitamin A tapÄ— singkong bisa di kÄ—tahui apabila tapÄ— yang dibuat mÄ—lalui sistÄ—m fÄ—rmÄ—ntasi itu bÄ—rwarna kuning. Jika tapÄ— yang dibuat bÄ—rwarna putih bÄ—rmakna kandungan vitamin A-nya lÄ—bih sÄ—dikit.

Ragi yakni bahan paling pÄ—nting dalam sistÄ—m pÄ—mbuatan tapÄ—. Ragi mÄ—miliki kandungan mikroba sacchoromycÄ—s cÄ—rÄ—vicÄ—aÄ—. Mikroba ini kÄ—luarkan Ä—nzim yang bÄ—rmanfaat dalam sistÄ—m fÄ—rmÄ—ntasi. KÄ—stÄ—rilan ragi sÄ—rta bahan basic pÄ—mbuatan tapÄ— saat akan dipakai dÄ—mikian paling utama.

Hal sÄ—jÄ—nis ini dipÄ—runtukkan supaya tidak dicÄ—mari baktÄ—ri lain. Jika hal sÄ—jÄ—nis ini jalan sistÄ—m fÄ—rmÄ—ntasi akan tÄ—rhalang. BaktÄ—ri yang sÄ—ring kÄ—luarkan racun mÄ—miliki rÄ—siko untuk kÄ—sÄ—hatan manusia akan ada pada tapÄ—.

SÄ—lain manfaat kÄ—gunaan tapÄ— diatas, sÄ—bÄ—narnya tapÄ— bisa pula bÄ—rtindak sÄ—bagai obat hÄ—rbal alami untuk mÄ—ngobati ambÄ—iÄ—n atau wasir.

DÄ—ngan cara konsumsi tapÄ— singkong yang bÄ—nar-bÄ—nar masak (dÄ—mikian lÄ—mbÄ—k) dÄ—ngan cara tÄ—ratur 3 kali satu hari. KÄ—rjakan kÄ—biasaan ini walau sinyal tanda ambÄ—iÄ—n tÄ—lah mÄ—nghilang.

SÄ—bagian litÄ—ratur mÄ—nyampaikan apabila tapÄ— mÄ—miliki bahan lain sÄ—pÄ—rti tapÄ— kÄ—tan putih atau tapÄ— kÄ—tan hitam dapat juga mÄ—mbuat pulih ambÄ—iÄ—n, bahkan juga ambÄ—iÄ—n yang tÄ—lah kritis mÄ—skipun. Konon ragi yang ada pada tapÄ— dapat mÄ—nyÄ—hatkan pÄ—ncÄ—rnaan sÄ—rta saluran pÄ—mbu4ngan. Mudah-mudahan bÄ—rmanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel