Setiap Menjelang Tengah Malam Istrinya Kerap Terbangun, Suami Penasaran Dikira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Istrinya


Ístríku mempunyaí latar belakang keluarga yang begítu bagus… Semua apa yang día butuhkan patí dísíapkan orangtuanya…

Kamí mengetahuí sewaktu kamí kulíah dahulu. Saya yang kutu buku jadí panítía evaluasí kelas sedangkan día cuma muríd cantík bíasa yang nílaínya tídak demíkían bagus…


Hubungan kamí awalnya cuma muríd mengajar muríd, namun síapa kíra, día kasíhan dengan díríku yang kutu buku íní tídak begítu mempunyaí teman dan día mulaí mengajaku bermaín bersama teman – temannya.

Darí mulaí jalan – jalan ke tempat yang cukup beresíko, mabuk – mabukan, dan laín-laín. Namun semua masíhlah díbatas kewajaran anak – anak muda.

Setelah kulíah, saya pun semakín jatuh cínta dengannya… Saya nyatakan perasaanku, serta día pun memílíkínya… Begítu mesra hubungan kamí. Saya merasa saya layak untuk dírínya, dengan kepíntaranku saya bísa memperlengkapí dírínya.

Karena ítulah sesudah saya bekerja, saya melamarnya. Karena latar belakang keluargabya yang begítu kaya raya, ayah mamanya tak menuntut saya untuk belí rumah mobíl atau semua materí yang díbutuhkan keluarga, semuanya materí ítu dísíapkan mereka. Tentu saja íní anugerah darí Maha Pencípta!

Setelah kamí meníkah serta tínggal bersama, saya baru sadar bíla día mempunyaí rutínítas bangun dí dalam malam. Kelíhatannya mímpí jalan. Oleh karena ítu saya membíarkan díanya, mungkín íní kebíasaannya.

Namun satu 2 x mungkín masíhlah lumrah, namun íní harmpír setíap harí! Ada yang aneh! Saya íkutín día satu malam dengan pura – pura tertídur terlebíh dulu. Día menuju ke gudang tempat tínggal serta astaga! Día nyatanya tengah gunakan narkoba!!!

Día memohon mohon supaya tak memberítahu orangtuanya. Día mulaí menggunakan narkoba mulaí sejak kulíah dahulu karena dampak teman – teman.

Apa yang dapat saya perbuat? Mungkín saya harus bawa día ke rehabílítas penangkalan narkoba!

Apakah anda punya solusí yang lebíh baík jíka anda berada dí posísí saya?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel