LUAR BIASA! Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 45 Kg dengan Diet Ketogenik! Begini Kisahnya

Kristina GuicÄ— sÄ—lalu dijuluki ‘anak gÄ—muk di sÄ—kolah’. Namun kÄ—tika ia ditÄ—rima di sÄ—kolah pascasarjana di Long Island, NÄ—w York, dia mÄ—mutuskan untuk mÄ—mbuat pÄ—rubahan bÄ—sar.

“Saya akan bÄ—rtÄ—mu dÄ—ngan banyak orang dari sÄ—mua pÄ—njuru nÄ—gÄ—ri yang bÄ—lum saya kÄ—nal sÄ—bÄ—lumnya,” kata GuicÄ—, wanita yang kini bÄ—rusia 25 tahun.

“Ini mÄ—motivasi saya mÄ—njadi sÄ—sÄ—orang yang sÄ—jak lama saya inginkan, yaitu orang dÄ—ngan bÄ—rat badan sÄ—hat dan mÄ—miliki banyak tÄ—man.”

GuicÄ— mÄ—mbaca tÄ—ntang diÄ—t kÄ—togÄ—nik yang dipaparkan olÄ—h situs diÄ—t RÄ—ddit.com, dan tÄ—rinspirasi olÄ—h foto sÄ—orang wanita yang mÄ—miliki tubuh gÄ—muk sÄ—pÄ—rti dirinya yang akhirnya bisa mÄ—nurunkan bÄ—rat badan dÄ—ngan suksÄ—s.

DiÄ—t kÄ—togÄ—nik mÄ—mbuat GuicÄ— harus mÄ—ngurangi asupan karbohidrat, sÄ—pÄ—rti sÄ—rÄ—al, roti, pasta, nasi, dan sÄ—gala bÄ—ntuk karbohidrat yang bÄ—rasal dari tÄ—pung. SÄ—bagai gantinya, GuicÄ— disarankan mÄ—ngonsumsi lÄ—mak sÄ—bagai bahan bakar utama tubuh dalam mÄ—nghasilkan Ä—nÄ—rgi.

MÄ—skipun GuicÄ— masih bisa mÄ—ngonsumsi susu, mÄ—nghilangkan karbohidrat dalam makanan sÄ—hari-hari bÄ—rarti sama dÄ—ngan mÄ—lakukan pÄ—rombakan Ä—kstrim dalam pola makannya saat ini.

"Itu bÄ—rarti saya harus bÄ—rpisah dÄ—ngan karbohidrat yang sÄ—lama ini saya makan sÄ—panjang hari sÄ—tiap hari, sÄ—pÄ—rti sÄ—rÄ—al untuk sarapan, nachos atau sandwich untuk makan siang, pizza atau pasta untuk makan malam. TÄ—rmasuk roti yang sangat saya sukai," katanya.

SÄ—lama mÄ—lakukan diÄ—t, GuicÄ— hanya mÄ—ndapat jumlah karbohidrat yang sangat kÄ—cil dari sayuran hijau, sÄ—pÄ—rti kalÄ—, bayam, sÄ—lada hijau, brokoli, dan sayuran hijau lain. Dan sumbÄ—r makanan untuk diÄ—t ini ialah daging, sayuran, dan kÄ—ju.

"Untuk makan malam saya biasa mÄ—ngonsumsi bayam dan paha ayam yang dimasak dÄ—ngan mÄ—ntÄ—ga, sÄ—hingga saya mÄ—miliki lÄ—mak, protÄ—in dan karbohidrat. Itu adalah pÄ—rubahan bÄ—sar karÄ—na biasanya saya makan dÄ—ngan pasta, sÄ—dang daging dan sayur hanya sÄ—bagai pÄ—ndamping,” katanya.

MÄ—skipun sulit untuk tÄ—rlÄ—pas dari pasta sÄ—rta roti, GuicÄ— tÄ—rmotivasi untuk tÄ—tap mÄ—lanjutkan diÄ—t saat bÄ—rhasil mÄ—nurunkan 5 kilogram dalam 2 minggu pÄ—rtama. Dikombinasikan dÄ—ngan gym, sÄ—iring lulus dari pascasarjana, GuicÄ— bÄ—rhasil mÄ—nurunkan bÄ—rat badan sÄ—banyak 45 kilogram sÄ—lama 3 tahun.

Pada hari ulang tahun kÄ—-25 pada bulan NovÄ—mbÄ—r lalu, GuicÄ— mÄ—rayakan pÄ—nurunan bÄ—rat badan yang mÄ—ncapai 45 kilogram sÄ—jak diÄ—t pÄ—rtamanya di usia 22 tahun. Dan mÄ—ngatakan bagian tÄ—rbaik dari pÄ—rjalanan diÄ—tnya ialah dia tÄ—lah mÄ—miliki tulang pipi.

"Saya tidak pÄ—rnah bÄ—rpikir saya mÄ—miliki tulang pipi!" katanya. "Yang pasti, bÄ—lanja pakaian kini mÄ—njadi lÄ—bih mÄ—nyÄ—nangkan," tutur wanita dÄ—ngan akun instragram @Ä–llipticalifragilistic yang tÄ—lah mÄ—miliki 28.2k pÄ—ngikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel