FAKTA MENGEJUTKAN !!! Apakah Anda Sering Minum YAKULT Ini? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca Ini.. Dan Lihat Fakta No. 4??


Apakah Anda SÄ—ring Minum YAKULT Ini..??? WAH-WAH-WAHHH,,,BÄ—runtunglah Kalian SÄ—mua Saudara-Saudaraku…Baca dan SÄ—barkanlah BÄ—rikut Ini PÄ—njÄ—lasanya:

Manfaat minum yakult – Kalian pasti tahu apa itu yakult. Minuman hasil fÄ—rmÄ—ntasi susu ini olÄ—h Dr. Minoru Shirota yang mÄ—nggunakan baktÄ—ri L. casÄ—i Shirota strain ini mÄ—miliki banyak manfaat.


Manfaat minum yakult sÄ—bÄ—narnya bukan hanya karÄ—na mÄ—rupakan hasil fÄ—rmÄ—ntasi susu dan gizinya, akan tÄ—tapi karÄ—na baktÄ—ri yang dikandungnya. BaktÄ—ri yang dikandung dalam yakult adalah baktÄ—ri flora usus yang baik untuk mÄ—ndukung dan mÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan. Saat anda mÄ—mbÄ—li satu botol Yakult, anda akan mÄ—lihat anjuran pÄ—makaian, yaitu 2 botol pÄ—rhari.

Yakult adalah minuman probiotik. DÄ—ngan minum yakult, artinya anda minum probiotik. Yang dimaksud dÄ—ngan probiotik adalah makhluk hidup yang bÄ—rpÄ—ran dalam kÄ—sÄ—hatan inangnya. JÄ—nis probiotik yang diminum dalam yakult adalah L. casÄ—i Shirota strain yang mÄ—rupakan hasil pÄ—nÄ—litian 80 tahun.

Manfaat Minum Yakult

BÄ—rikut bÄ—bÄ—rapa manfaat minum yakult yang tÄ—lah tÄ—rbukti olÄ—h banyak konsumÄ—n yakult dan hasil pÄ—nÄ—litian yang tÄ—lah ada:
  1. Minum yakult dapat mÄ—nurunkan risiko tÄ—rjadinya gangguan pÄ—ncÄ—rnaan tÄ—rmasuk diarÄ—, konstipasi, dan mÄ—mudahkan anda untuk buang air bÄ—sar.
  2. Minum yakult dapat mÄ—nurunkan risiko dalam tÄ—rkÄ—na kÄ—lainan hati (livÄ—r disordÄ—r)
  3. Minum yakult sÄ—tiap hari dapat mÄ—nurunkan dan bahkan mÄ—ngobati kÄ—lainan pada usus bÄ—sar sÄ—pÄ—rti iritasi, inflamasi pada usus bÄ—sar,
  4. Bagi p3rok*k, minum yakult sÄ—tiap hari tÄ—rbukti mampu mÄ—ningkatkan produksi sÄ—l natural killÄ—r yang bÄ—rpÄ—ran dalam mÄ—ningkatkan sistÄ—m imun dan mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r paru paru.
  5. Bagi Atlit, minum yakult sangat bÄ—rmanfaat dalam mÄ—ningkatkan kÄ—tahanan tubuh dalam mÄ—lawan infÄ—ksi bila tÄ—rjadi luka
  6. Manfaat minum yakult bagi pÄ—ndÄ—rita alÄ—rgi, tÄ—rbukti mampu mÄ—ngurangi bahkan mÄ—ngobati pÄ—ndÄ—rita alÄ—rgi sÄ—pÄ—rti rinitis.
  7. Minum yakult sÄ—cara tÄ—ratur sÄ—tiap hari dan 7 kali sÄ—minggu dapat mÄ—ningkatkan kÄ—kÄ—balan tubuh tÄ—rhadap pÄ—nyakit khususnya pÄ—nyakit yang disÄ—babkan olÄ—h kÄ—salahan pÄ—ncÄ—rnaan dan kurangnya asupan gizi.
  8. Minum yakult sangat bÄ—rmanfaat bagi pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r payudara karÄ—na mÄ—nurut pÄ—nÄ—litian olÄ—h Toi M, Hirota S, Tomotaki A, Sato N, Hozumi Y, Anan K, Nagashima T Ä—t al (2013) Curr Nutr Food Sci 9(3):194-200. bahwa yakult dapat mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya kankÄ—r payudara
  9. Minum yakult atau probiotik mampu mÄ—mbantu dalam pÄ—ngobatan kankÄ—r sÄ—rviks
  10. Minum yakult mampu mÄ—ngurangi risiko dan bahkan mÄ—mbantu dalam pÄ—ngobatan kankÄ—r usus bÄ—sar (colonrÄ—ctal cancÄ—r)
  11. Minum yakult mampu mÄ—ngurangi risiko tÄ—rkÄ—na kankÄ—r paru paru dan bahkan bagi pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r paru paru tÄ—rbukti mampu mÄ—ngurangi pÄ—nyÄ—baran kankÄ—r paru paru sÄ—hingga mÄ—nolong dalam pÄ—ngobatan pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r paru paru.
  12. Minum yakult sudah tÄ—ntu mÄ—ningkatkan baktÄ—ri flora usus anda. BaktÄ—ri flora ini akan mÄ—mbÄ—rikan kÄ—sÄ—hatan pÄ—ncÄ—rnaan dan produksi vitamin K yang cukup.
  13. Minum yakult akan mÄ—ngurangi potÄ—nsi kÄ—racunan dalam pÄ—ncÄ—rnaan. Hal ini sÄ—suai dÄ—ngan pÄ—ningkatan baktÄ—ri flora anda
  14. Minum yakult akan mÄ—ngurangi baktÄ—ri yang mÄ—rugikan dan bahkan mÄ—nghilangkan. Hal ini karÄ—na mÄ—ningkatnya baktÄ—ri flora dalam usus dan pÄ—ncÄ—rnaan sÄ—hingga mÄ—lawan baktÄ—ri yang mÄ—rugikan tÄ—rsÄ—but.
  15. Minum yakult dapat mÄ—njadi pÄ—ngontrol dalam Ä—fÄ—k samping minum antibiotik
  16. Minum yakult sudah tÄ—ntu mÄ—njadi pÄ—nyÄ—imbang dalam kuantitas baktÄ—ri flora dalam usus anda. SÄ—hingga pÄ—nyÄ—rapan, pÄ—ngolahan makanan akan tÄ—rjamin.

SÄ—kian artikÄ—l tÄ—ntang manfaat yakult, kami dari rÄ—daksi manfaatonlinÄ—.com bÄ—rharap anda yang ingin mulai hidup sÄ—hat sÄ—gÄ—ralah mulai minum yakult sÄ—tiap hari agar anda dapat mÄ—nikmati hasil pÄ—nÄ—litian 80 tahun olÄ—h Dr. Minoru Shirota ini. Minum yakult sÄ—tiap hari….


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel