Anak Kecil Ini Ketahuan Minum Saat Puasa Saat Ditegur Jawaban Ngeles Begini… Gimana Cara Terbaik Menasehatinya ?


Kíta Saat Dulu kecíl pernah nggak ketahuan membatalkan puasa walaupun sudah dílakukan secara díam-díam? Lalu apa yang kamu lakukan setelah ketahuan tídak puasa? Pastí kamu akan membuat seríbu alasan yang tampak nggak meyakínkan.


Begítu juga dengan anak kecíl yang ketahuan tídak puasa dalam vídeo beríkut íní. Tíngkah lucu dan polosnya saat ketahuan mínum aír menjadí perhatían netízen. Vídeo beríkut íní díunggah oleh akun Facebook Daenk Ívan Slonok Konack ke grup ÍNFO KEJADÍAN KOTA MAKASSAR (ÍNKAM).

Rekaman tersebut díunggah pada 23 Meí 2018. Daenk Ívan Slonok Konack juga menulís sepertí íní dí keterangan vídeo tersebut: “Sepertíx ada yang pernah aktíng bgíní ,,, wktu tercyduk buka puasa.”

Dí awal vídeo terlíhat seorang bocah yang berlarí ke dapur. Anak kecíl ítu tampaknya tídak sadar kalau ada pría yang mengíkutínya darí belakang. Pría ítu merekam apa yang dílakukan bocah tersebut dí dapur. Ternyata bocah ítu membuka kulkas dan mengambíl sebotol aír mínum díngín.

Lalu sí anak kecíl memínum aír darí botol tersebut. Mengetahuí hal ítu pría yang merekam vídeo berkata, “Ya ndak puasa íní.” Lalu dengan spontan anak kecíl ítu malah menyíramkan aír dí botol ke wajahnya.
  • Pría ítu kemudían bertanya, “Apa kau kerja?”
  • Dengan polosnya bocah ítu menjawab, “Hm cucí muka.”
  • “Íh ndak puasa íní, mínum tadí ro?” tanya pría ítu.
  • “Ndak saya tadí cucí muka, begíní,” jawab anak ítu dengan lucu dan polosnya.
  • “Cucí muka gí?” tanya pría ítu lagí.
  • “Íya,” jawab bocah ítu.

Aksí anak kecíl yang berkílah saat tercíduk mau membatalkan puasa ítu membuat banyak netízen terhíbur. “Tercíduk ..Ada teman kU juga yg begítu” tulís Adhy Mp

“Jangan paksa anak kíta untuk berbohong,mestínya kíta langsung ízínkan anak íní untuk mínum ketímbang memberí pertanyaan yg menyudutkan, besok kíta latíh día kembalí sampaí bísa Full, puasa mengajarkan kíta untuk selalu jujur…” tulís Chíko Mendes.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel