Cukup Diamkan Selama 10 Menit Hingga Benar-benar Mengeras, Masker Ini Akan Menggangkat Semua Kotoran Bekas Jerawat, Komedo dan Minyak Pada Kulit Wajah Kamu!

Masker Wajah Alami

Kesal dengan komedo hitam yang membandel dan merusak penampilan? Sudah sering dibersihkan namun ada lagi, lagi dan lagi? Tenang, Anda tak sendirian. Permasalahan komedo ini tak hanya terjadi pada wanita saja pria juga bisa mengalaminya.

Jika dari sekian produk kecantikan tak dapat membantu Anda dalam menghilangkan komedo hitam yang membandel, cobalah untuk menggunakan peeling masker, namun dari bahan alami. Saat memikirkan peeling masker, Anda tentu akan memikirkan harganya yang mahal.

Ada harga, ada juga kualitas. Ya, peeling masker memang sudah banyak ditemukan di pasaran, biasanya masker ini berbentuk gel bening atau pun serbuk. Namun kini Anda tak perlu membeli, peeling masker untuk semua jenis kulit bisa Anda buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang telah tersedia. Apa saja dan bagaimana cara membuatnya? Simak penjelasannya sebagaimana dilansir Boldsky, Rabu (8/2/2017), berikut ini.

Bahan yang diperlukan:
  • 15 ml susu murni
  • Gelatin Powder
Cara membuat dan mengaplikasikan:

Campurkan susu dan gelatin powder, panaskan dengan api kecil selama 5 sampai 10 detik, sambil diaduk. Setelah itu, diamkan hingga hangat-hangat kuku, aplikasikan ke wajah Anda;

Diamkan 10 menit, sampai masker mengeras. Jika sudah selesai, kupas masker dan cuci wajah Anda dengan air dingin. Wajah akan halus dan komedo menghilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel