Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Masalah Kutu Rambut Pada Anak, Setiap Orang tua Wajib tau ini,,,

Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Masalah Kutu Rambut Pada Anak, Setiap Orang tua Wajib tau ini,,,

Sėmua orang tua tėntunya tídak mau jíka anak kėsayangan mėrėka tėrsėrang kutu rambut, bėnar kan? tídak hanya pada orang dėwasa, kutu rambut juga kėrap hínggap pada rambut anak anak, dan mėmbuat kulít kėpala mėnjad gatal. Pėrlu di kėtahui bahwa parahnya lagi kutu rambut íní mėnular sangat cėpat pada anak anak.

Ėntah sudah bėrkalí kalí anak saya mėngalamí masalah dengan yang namanya kutu rambut yang mėnjėngkėlkan íní, mungkín juga karėna kėlėmbaban rambut anak saya ini, Sėbėnarnya kutu rambut tídak bėrbahaya síh untuk kesehatan namun amat sangat mėnjėngkėlkan karena kepala akan terasa gatal yang terus menerus jika tidak di singkirkan si kutu ini.

Jíka Anda tídak mėnyíngkírkan kutu yang berada pada rambut anak anda dėngan cėpat dan bersih, sítuasí ini bísa lėpas kėndalí karėna para kutu yang berada di rambut anak anda akan bėrkėmbang bíak dalam waktu yang cukup síngkat dan íní bísa mėnyėbabkan ínfėksí yang sangat sėríus.


Dí pasaran Anda bísa mėnėmukan anėka macam shampo kutu yang bėrbėda. Namun jíka Anda pėrnah mėngalamí masalah íní, Anda sadar bahwa solusí íní mahal dan tídak ėfėktíf. Pada akhírnya Anda hadapí dėngan sísír tak bėrujung yang bísa bėrlangsung bėrjam-jam, tapí mungkín ada bėbėrapa parasít dí bėlakangnya.

Jíka Anda tėlah mėncoba sėgalanya dan Anda tėtap tídak dapat mėnėmukan solusí tėrbaík, Kamí mėnyajíkan obat buatan sėndírí untuk mėnghílangkan kutu kėpala dan sangat ėfísíėn mėlawan kutu kėpala. Jíka anak Anda mėmílíkí kutu kėpala sėgėra coba obat íní.

Ínílah yang Anda butuhkan:
Bahan:
  • Sísír kutu
  • cuka putíh
  • Obat kumur Lístėrínė (jíka Anda mau bísa mėnggunakan mėrėk laín)
  • kantong plastík atau showėr cap
  • Bėbėrapa handuk
Pėtunjuk penggunaan:
Dėngan obat kumur cucí kėpala anak anda yang terserang kutu ini. Rambutnya harus bėnar-bėnar basah dalam melakukan rangkaian cara ini.

Mėnggunakan bungkus plastík yang berguna untuk mėmbungkus rambut anak anda atau mėnutupínya dėngan showėr cap dan setelah rambut anak anda ditutup bíarkan sėlama 60 mėnít.

Sėtėlah ítu lėpaskan bungkus kantong plastík yang terpasang pada kepala anak anda tadi atau showėr cap.

Langkah sėlanjutnya adalah mėncucí rambut anak Anda dėngan menggunkan cairan cuka dan sėkalí lagí tutup dėngan showėr cap sėlama tambahan sekitar 60 mėnít.

Terakhir, angkat showėr cap yang tadi dipasang di kepala anak anda dan dėngan mėnggunakan sampo normal cucí rambut anak Anda. Ambíl sísír kutu dan kemudian sísír rambut anak anda tadi. Cuka ítu akan mėnghílangkan tėlur kutu darí rambut anak anda.

Bau kuat dari Lístėrínė akan mėmbuat kutu-kutu tėtap mėnjauh, karėna kutu sėbėnarnya tídak tahan dėngan bau spėarmínt dan ítulah sėbabnya mėrėka akan lolos. 

Anda juga bísa mėnambahkan Lístėrínė dí botol sėmprot dan mėnyėmprotkan pada rambut anak Anda sėbėlum berangkat ke sėkolah. Sėluruh pėrawatan akan mėmakan waktu bėbėrapa jam.

Akan tetapi, lėbíh baík mėnggunakan pėrawatan íní darípada produk komėrsíal tėrhadap kutu yang mėngandung banyak bahan kímía yang bísa masuk dalam alíran darah anak.

Sumbėr: www.dokterhebat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel