Wajib Tau!! Ternyata Tanaman Ini Bisa Membunuh Sel Kanker dan Sembuhkan Diabetes!! Berikut Penjelasannya!!

Buah ini disebut Goya (karela) atau "bitter melon" yang umum disebut PARE jika di Indonesia. Buah yang telah digunakan dan sangat besar manfaatnya untuk kesehatan di negara-negara di seluruh dunia untuk jangka waktu yang panjang. Tumbuh baik di daerah beriklim lembab dan panas dan kebanyakan ditemukan di Amerika Selatan dan Asia. Buah ini merupakan obat tradisional umum di Cina, India, Asia dan beberapa bagian tenggara AS. buah Pare memiliki rasa yang sangat pahit, dan bentuknya menyerupai mentimun bergelombang. Namun, komponen alami di dalamnya diketahui dapat mengobati pasien yang didiagnosis dengan kanker pankreas.


Untuk lebih spesifik, penemu efek dari buah menakjubkan ini adalah Dr. Frank Shallenberger MD yang mengkhususkan diri dalam bidang perawatan Anti Aging dan Pengobatan Alternatif di Nevada Center of Alternative Anti- Aging Medicine.

Dr. Shallenberger selalu menyarankan pasiennya untuk mempercayai alam dan menggunakan produk dan zat alami dalam mengobati segala jenis penyakit. Dia menyatakan bahwa buah ajaib ini menghambat pertumbuhan sel kanker secara efektif.

Menurut temuan terbarunya, larutan 5% dari jus pare pahit dapat melawan kanker pankreas. Buah ini menghancurkan sel kanker sebesar 90 dan 98% persen. efeknya telah diperiksa di University of Colorado, dan hasilnya menunjukkan pengurangan 64% dalam ukuran tumor pankreas.

Oleh karena itu, penelitian ini hanya menegaskan manfaat dan tindakan kuat dari pare. Selain itu, juga pare memainkan peran besar dalam pengobatan infeksi kulit, gejala diabetes, asma, masalah perut dan hipertensi.

Ini adalah manfaat kesehatan yang paling penting dari pare:

1. Pare membersihkan dan membuang racun dari hati, mengurangi rasa sakit asam urat dan merangsang sirkulasi darah.

2. Jus Pare mampu meningkatkan stabilitas sistem imun anda dan juga ketahanan tubuh Anda dalam menghadapi berbagai infeksi.

3. Pare memiliki aktifitas merangsang gerakan peristaltik yang memudahkan pencernaan mengeluarkan kotoran melalui usus dan keluar dari sistem tubuh.

4. Rasa Pare yang pahit kaya polipeptida-P, sebuah phytonutrient yang menurunkan gula darah. Pare juga mengandung charantin khusus, yang diketahui dapat meningkatkan sintesis glikogen dan pengambilan glukosa pada jaringan hati, otot, dan adiposa. Keduanya menurunkan gula darah, dan menjadi sangat penting untuk pasien dengan diabetes tipe-2.

5. Pare dapat mengatasi keadaan mabuk, ini karena kandungan dalam pare mempercepat metabolisme, dan pada saat yang sama, memelihara dan membersihkan hati setelah konsumsi alkohol.

6. Dengan minum jus buah Pare secara teratur membantu meringankan infeksi jamur psoriasisand, seperti kaki atlet dan kurap.

7. Pare meningkatkan penglihatan dan mengurangi masalah penglihatan, karena pare kaya akan beta-karoten.

8. Pare adalah sumber dari folat yang mengurangi terjadinya cacat tabung saraf pada bayi baru lahir.

9. Bila dikonsumsi secara rutin, Pare memiliki khasiat meningkatkan tingkat stamina dan energi Anda.


sumber : http://allabouthealthylife.**m/this-plant-kills-cancer-cells-stops-diabetes-and-boosts-your-immune-system/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel