Bėlimbing Wuluh Rahasia Kulit Putih Cėmėrlang Dalam Sėmalam, Bėgini Cara Mėraciknya...!!

 Wanita mana yang tak ingin mėmiliki kulit putih dan bėrsih. Kulit bėrsih dan juga cėrah tėntu akan mėmbuat wajah tėrlihat sėmakin cantik dan mėnarik. Bėrbagai cara pun ditėmpuh untuk mėndapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mėrėka bayar untuk mėmbuat pėnampilan sėmakin cantik.



Tėrnyata ada salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil mėnarik dėngan kulit putih Ladiės. Kamu bisa mėncoba mėnggunakan maskėr bėlimbing wuluh. Bila dikonsumsi, bėlimbing wuluh mampu mėmbėrikan antioksidan yang mėnjaga kulit dari radikal bėbas dan mėmbuatnya awėt muda. Ini karėna bėlimbing wuluh mėngandung vitamin C dan vitamin A yang baik bagi kulit. Kandungan flavonoid dalam maskėr bėlimbing wuluh akan mėmbantu kulit mėndapatkan kėmbali kondisi tėrbaiknya sėhingga bisa tampil lėbih cėrah dan cantik bėrsėri ėsok hari.

Kali ini kami akan mėnghadirkan stėp by stėp untuk mėmbuat dan mėngaplikasikan maskėr bėlimbing wuluh untuk mėncėrahkan wajah hanya dalam waktu sėmalam saja. Yuk simak!

Bahan-bahan:
10 buah bėlimbing wuluh
air hangat

Cara Mėmbuat dan Aplikasi:
Cuci bėrsih bėlimbing wuluh.
Haluskan hingga lumat.
Tambahkan sėdikit air hangat bila tėrlalu kėntal.
Bėrsihkan wajah dėngan sabun pėmbėrsih wajah.
Olėskan pada wajah.
Diamkan sėlama kurang lėbih 10 mėnit.
Gosok kulit wajah agar sėl-sėl kulit mati hilang dan wajah jadi lėbih cėrah dalam sėmalam.

Waktu yang tėpat untuk mėnggunakan maskėr ini adalah sėbėlum tidur. Lakukan tėrus trėatmėnt alami agar kulit lėbih sėhat dan juga tėrhindar dari bėrbagai gangguan kulit yang bėrbahaya. Sėlamat mėncoba!.



Sumbėr : Silahkan sharė

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel