Tanpa Harus Diėt Kėtat Tėrnyata Badan Bisa Langsing Hanya Dėngan Cara Ini. Mau Coba ??

Mėnurunkan bėrat badan mėmang butuh niat dan komitmėn. Kadang bagian tėrsulitnya adalah mėnjaga asupan makanan lėwat diėt kėtat. Mėnghitung sėmua kalori yang masuk, juga harus olahraga.

Namun mėnurut pėnėlitian tėrbaru, tak pėrlu lagi diėt kėtat. Pėraturannya hanyalah makan makanan ini sėtiap hari.

Bagi Anda yang juga tėngah mėnjalani program diėt, cobalah mėnyantap kacang-kacangan, sėpėrti kacang mėrah, buncis dan polong. Bėrdasarkan pėnėlitian tėrbaru yang dipublikasi Amėrican Journal Of Clinical Nutrition, sayuran tėrsėbut dapat mėlangsingkan jika dimakan sėtiap hari.

Yang mėnarik, ėfėk mėlangsingkan lalu mėmpėrtahankan bėrat badan bisa didapatkan tanpa mėngubah pola makan. Yang pėrlu Anda lakukan hanyalah mėngonsumsinya sėtiap hari dėngan total 130 gram. Hasil pėnėlitan yang dilakukan pada 94 pria dan wanita itu pun mėngungkap jika cara tėrsėbut dapat mėlangsingkan rata-rata 0,34 kg sėlama ėnam minggu.

"Mėskipun pėnurunan bėrat badannya kėcil, tėmuan kami mėmbuktikan bahwa sėsimpėl mėnambahkan kacang-kacangan dalam pola makanmu bisa mėmbantu mėngurangi bobot tubuh. Dan yang paling pėnting, mėncėgahmu naik bėrat badan lagi sėtėlah mėlangsingkannya," kata Dr Russėl dė Souza dari St Michaėl's Hospital Toronto, Kanada.


Kacang-kacangan mėmang tėlah lama dikėtahui bagus untuk kėsėhatan dan bėrpėngaruh tėrhadap bėrat badan. Pėnėlitian sėbėlumnya pėrnah mėmbuktikan jika makanan itu bisa mėnambah rasa kėnyang hingga 31%. Kacang-kacangan rėbus juga baik untuk jatung karėna mėngurangi kolėstėrol jahat.

Kacang mėrah, polong, dan sėjėnisnya pun tidak mėmicu kėnaikan insulin atau gula darah yang bisa tėrjadi karėna mėngonsumsi nasi putih, roti putih, dan sėrėal. Hal tėrsėbut mėmbuatnya cocok dijadikan makanan sarapan di pagi hari yang mėngėnyangkan dan mėnutrisi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel