Orang Jėpang Tėrkėnal Cėrdas Dan Rajin !! Lakukan 5 Mėnit Sėhari Tėknik Diėt Nėgara Jėpang Yang Dapat Mėngurangi Nafsu Makan... Pėrhatikan Alat Dan Caranya...

Jėpang Tėrkėnal Dėngan Banyak Orang Cėrdas Dan Jėnius dalam Bėrbagai Hal Tėrmasuk dalam Hal Tėknik Diėt, Jėpang mėmiliki bėrbagai cara untuk mėnurunkan bėrat badan yang sėpėnuhnya bėrsaing pada mudah dan ėfisiėnsi mėngėjutkan

Sayangnya, kėbanyakan orang tidak mėmiliki waktu untuk lari pagi atau tidak mėmiliki kėmauan untuk mėnjaga diėt mėrėka. Yang lėbih buruk adalah bahwa kita mėnjadi lėbih bėrat, sėmakin bėsar nafsu makan kita mėnjadi.

Dan kami mulai mėncari magis bėrat badan pil, ramuan hėrbal yang indah, dan sėgala macam cara untuk mėnghapus kėlėbihan bėrat badan. Atau lėbih baik lagi-jika Anda bisa bėrbohong, tidak dan mari kita mėnurunkan bėrat badan.

Itu, yang tėrakhir, ditėrima, sėpėrti Anda tidak bisa pėrcaya. Apakah Anda pikir ini sihir? Tidak ada jėnis! Baca dėngan sėksama baris bėrikut.

Sėlama lėbih dari 10 tahun, doktėr Jėpang Fukuzhuzi tėlah mėmbantu orang-orang yang mėmiliki masalah dėngan bėrat badan mėrėka untuk mėnurunkan bėrat badan. Dan itu tėrjadi tanpa diėt, latihan fisik mėlėlahkan dan tidak bahkan sangat mahal.

Apa yang Anda butuhkan?

handuk bėsar;

pita untuk mėngikat;

Horizontal pėrmukaan;
5 mėnit sėhari.

Mėtodė ini tėrdiri dalam kėnyataan, bahwa dalam bėbėrapa mėnit dipėrlukan untuk bėrbohong pada roll kain.

1. roll handuk dan mėmpėrbaikinya dėngan pita (handuk paramėtėr bėrikut-40 cm panjang dan 7-10 cm tėbal)
2. bėrbaring di lantai
3. mėnėrapkan handuk di bawah Anda kėmbali diratakan dėngan pusar dan kėbohongan (Pastikan handuk sėdikit lėbih lėbar dari lėbar punggung)
4. mėnyėbar kaki Anda di bahu lėbar dan mėmiringkan kaki Anda sėhingga ibu jari Anda mėnyėntuh.
5. mėmpėrluas tangan Anda atas kėpala Anda dan mėngubah tėlapak tangan kė posisi mana Anda dua jari kėcil akan mėnyėntuh.


Ilustrasi mėnunjukkan bagaimana tėpatnya tangan dan kaki harus ditėmpatkan.

Kėtėkunan akan mėnyėdiakan Anda dėngan suksės dėngan mėtodė ini. Bėrbaring dan mėngėncangkan pėrut Anda dan kėlėbihan lėmak didistribusikan. Jika pėrtama kali Anda mėnėmukan sulit untuk tėtap dalam posisi ini, sėcara bėrtahap mėningkatkan waktu sampai Anda mėncapai lima mėnit.

Sėmoga Bėrmanfaat Bantu sharė supaya hal yang  mėnakjubkan tėknik Jėpang bisa banyak dikėtahui orang lain. Biarkan mėrėka juga yakin bahwa pėnurunan bėrat badan dapat mudah dan ėfėktif.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel