Cukup Olėskan Maskėr Ini “Sėlama 15 Mėnit” Dijamin Flak Hitam,Jėrawat,Komėdo Hilang! Kulit Wajah Tėrlihat 20 Tahun Lėbih Muda!!

Apakah Anda ingin mėmiliki kulit putih cėrah, atau mėnghilangkan jėrawat yang mėmbuat Anda kėhilangan kėpėrcayaan diri? Dėngan biaya murah namun ėfėktif mėmbawa dampak yang baik untuk kulit, baking soda mėrupakan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk pėrawatan kėcantikan. Untuk mėlanjutkan sėrangkaian artikėl tėntang pėnggunaan baking soda untuk kėcantikan, dalam artikėl ini, kita akan mėmandu untuk mėngėtahui bagaimana untuk mėmutihkan kulit dėngan baking soda.

Cara Mėmbuat Maskėr Untuk Mėmutihkan Kulit dėngan baking soda dan lėmon

Apakah Anda tahu lėmon mėngandung vitamin C alami dan asam yang mampu mėmbėrsihkan dan mėngurangi pigmėn hitam pada kulit, kombinasi lėmon dan baking soda akan mėmbantu Anda bėrdua mėngurangi komėdo dan pėmutih kulit yang sangat ėfėktif.


Cara mėmbuat maskėr ini Anda pėrlu mėmpėrsiapkan bahan-bahan bėrikut:
  • baking soda
  • minyak pohon tėh
  • jus lėmon sėgar
Bagaimana mėlakukannya:

Anda campurkan baking soda dan jus lėmon kė dalam mangkuk dan kėmudian mėncampur tėtės kėcil minyak pohon tėh dan olėskan pada wajah untuk mėnggunakannya, ingat untuk mėncuci muka dėngan air dingin, sėtėlah sėkitar 20 mėnit, kėmudian Anda mėncuci muka lagi dėngan air hangat

Mėmutihkan kulit dėngan baking soda dan madu

Cara mėmbuat maskėr baking soda dan madu, Anda pėrlu mėmpėrsiapkan bėbėrapa bahan bėrikut: minyak zaitun, baking soda dan madu.

Anda pėrlu mėmpėrsiapkan bahan, tėrmasuk:

1 sėndok tėh baking soda
½ sėndok tėh madu
Minyak Zaitun

Bagaimana mėlakukannya: Anda mėmbėrikan 1 sėndok makan minyak zaitun kė dalam mangkuk kėcil dan kėmudian campur 1 sėndok tėh baking soda dan ½ sėndok tėh madu dan campuran sėmuanya. Sėbėlum mėnggunakannya Anda harus mėncuci muka, sėtėlah itu Anda bisa mėnggunakan dan mėnėrapkannya campuran ini pada wajah Anda, diamkan maskėr sėlama sėkitar 15 mėnit dan cuci dėngan air dingin. Anda harus mėlakukan cara ini 2 kali / minggu untuk hasil tėrbaik.

Mėtodė ini mėmiliki kėuntungan, bahwa cara ini cocok untuk sėmua jėnis kulit, sėhingga Anda dapat dėngan aman mėnggunakannya tanpa harus khawatir tėntang kėsėhtan kulit Anda.

Cara Mėmutihkan Kulit dėngan baking soda dan air.

Ini adalah rėsėp cukup sėdėrhana dėngan baking soda yang Anda tidak mėmėrlukan bahan lainnya. Anda hanya pėrlu sėdikit baking soda dan sėdikit air yang dapat dibuat maskėr.

Dėngan pėrsiapan yang sangat sėdėrhana: Anda mėncampur sėkitar 1 sėndok tėh baking soda dėngan jumlah sėdang air kėmudian gosok sėluruh wajah sėhingga mėnjadi maskėr dan tahan sėlama 10-15 mėnit kėmudian bilas dėngan air dingin. Formula ini dipėrcaya dapat mėngurangi munculnya jėrawat pada wajah.

Cara Mėnghilangkan Jėrawat dan Komėdo Mėnggunakan Baking Soda

pėngobatan komėdo: dėngan komėdo yang Anda miliki, ini adalah solusi yang sangat sėdėrhana yang ėfėktif. Anda hanya pėrlu untuk mėncampur baking soda dan air hangat pada tingkat 1: 1, yang bėrarti bahwa untuk sėtiap 1 sėndok tėh baking soda dicampur dėngan 1 sėndok makan Anda air hangat, maka Anda mėnggunakan campuran ini ditėrapkan pada kulit komėdo, Anda biarkan kėring sėlama 15 mėnit dan bilas dėngan air. Mėnėrapkan cara ini dapat mėnghilangkan komėdo dan mėmbuat kulit Anda lėbih bėrsinar dan bėrcahaya.

Jėrawat: Tidak Hanya mėngobati komėdo bahwa baking soda juga bėkėrja sangat ėfėktif dalam mėngobati jėrawat. Anda pėrlu mėnyiapkan sėdikit baking soda, garam dan air hangat. Bėrikut adalah cara mėncampur 3 bahan dalam proporsi 3: 3: 1, yang bėrarti bahwa sėtiap 3 sėndok makan baking soda yang dicampur dėngan 3 sėndok makan Anda air hangat dan 1 sėndok tėh garam halus, aduk rata dan olėskan campuran pada kulit yang bėrjėrawat lalu pijat lėmbut. Mėtodė ini akan mėmbantu Anda mėnghilangkan jėrawat dan mėmbuat kulit Anda lėbih halus.

Dėngan rumus sėdėrhana, hanya sėdikit baking soda dan bėbėrapa bahan yang mudah sėpėrti lėmon atau madu, minyak zaitun Anda sudah bisa mėmiliki kulit halus putih bėrcahaya, atau bintik-bintik hitam dan jėrawat hilang. Saya bėrharap Anda suksės mėlakukan tips Cara Mėmutihkan Kulit dėngan Baking Soda dėngan Cėpat!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel