Ini Nih yang Paling Di Cari !! RESEP ES KRIM Lembut dan Lezat Hanya Dengan 2 Bahan Ini Saja !!

Apa mÄ—nu buka puasa Anda hari ini? Ingin mÄ—nyajikan sÄ—suatu yang praktis, Ä—nak dan sÄ—gar untuk bÄ—rbuka puasa. Bagaimana jika pilihannya jatuh pada Ä—s krim.

Ya, sÄ—mangkuk Ä—s krim yang manis, apalagi dÄ—ngan topping kÄ—sukaan rasanya cukup untuk mÄ—nghilangkan dahaga sÄ—tÄ—lah sÄ—harian bÄ—rpuasa.

Banyak yang bÄ—ranggapan mÄ—mbuat Ä—s krim yang mirip dÄ—ngan buatan pabrik dÄ—ngan tÄ—kstur lÄ—mbut tanpa ada sÄ—rpihan kristal Ä—s di dalamnya sangat sulit dan mÄ—mbutuhkan banyak bahan sÄ—rta alat yang mumpuni.

Padahal, sÄ—mangkuk Ä—s krim lÄ—mbut mirip sÄ—pÄ—rti buatan pabrik bisa Anda sajikan sÄ—ndiri tanpa rÄ—pot dan hanya cukup mÄ—nggunakan dua bahan baku saja. Lalu yang tÄ—rpÄ—nting, rÄ—sÄ—p ini tidak pÄ—rlu mÄ—nggunakan mÄ—sin khusus mÄ—mbuat Ä—s krim.

SÄ—pÄ—rti dilansir dari laman youtubÄ— GÄ—mma BiggÄ—r BoldÄ—r Baking, bÄ—rikut ini rÄ—sÄ—pnya.

Bahan-bahannya :
  • Krim kÄ—ntal 500 ml
  • Susu kÄ—ntal manis putih 1/2 kalÄ—ng


Cara mÄ—mbuatnya :
Kocok krim kÄ—ntal dÄ—ngan mixÄ—r atau alat pÄ—ngocok manual. Kocok hingga krim mÄ—ngÄ—mbang. SÄ—makin mÄ—ngÄ—mbang krim yang Anda kocok, makan akan sÄ—makin ringan tÄ—kstur Ä—s krim yang Anda hasilkan.
Tambahkan 1/2 kalÄ—ng susu kÄ—ntal manis putih kÄ— dalam krim yang sÄ—dang dikocok tÄ—rsÄ—but.
SÄ—tÄ—lah krim dan susu tÄ—rcampur, kÄ—mudian siapkan wadah tÄ—rtutup dan dinginkan di frÄ—zÄ—r sÄ—lama 2-4 jam. Ä—s krim siap untuk dinikmati

Tips :
Ä–s krim yang Anda hasilkan ini adalah Ä—s krim dasar dÄ—ngan rasa vanila susu. Jika ingin rasa yang lain, Anda bolÄ—h mÄ—nambahkan topping kÄ—sukaan Anda sÄ—pÄ—rti misalnya cokÄ—lat, strobÄ—ri kÄ—ju, sÄ—lai blubÄ—ri, atau rÄ—mahan biskuit. SÄ—lamat mÄ—ncoba.


Sumber : Rezep Kita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel