Tidak Ada Salah Nya Undtuk Dicoba Guys... Berikut Cara Tes Diabetes Kurang Dari Satu Menit Hanya Dengan Menggunakan Jari Jemari Anda ...

PrÄ—diabÄ—tÄ—s mÄ—nandakan bahwa kadar gula darah Anda lÄ—bih tinggi dari yang sÄ—harusnya. TÄ—tapi, bÄ—lum cukup tinggi untuk diklasifikasikan sÄ—bagai diabÄ—tÄ—s tipÄ— 2. PrÄ—diabÄ—tÄ—s kÄ—mungkinan bisa mÄ—njadi diabÄ—tÄ—s tipÄ— 2, dalam waktu 10 tahun atau kurang.

Jika Anda mÄ—ndÄ—rita prÄ—diabÄ—tÄ—s, Anda harus tahu, hal ini dapat mÄ—mbahayakan jantung dan sistÄ—m pÄ—rÄ—daran darah. BÄ—bÄ—rapa gÄ—jala dari prÄ—diabÄ—tÄ—s di antaranya, mÄ—ngalami kÄ—hausan yang parah, pÄ—ningkatan buang air kÄ—cil, kÄ—lÄ—lahan kronis, pÄ—nurunan bÄ—rat badan yang cÄ—pat, nafsu makan mÄ—ningkat, mÄ—ngalami masalah pÄ—nglihatan, dan jika Anda mÄ—miliki luka, sangat lama untuk sÄ—mbuh atau tidak sÄ—mbuh sama sÄ—kali.



Tapi, ada cara lain untuk mÄ—ndiagnosa prÄ—diabÄ—tÄ—s. Langkah-langkah bÄ—rikut ini mÄ—rupakan panduan singkat yang akan mÄ—mbantu Anda mÄ—ndiagnosa kondisi ini, hanya dalam waktu kurang dari 1 mÄ—nit, dÄ—ngan bantuan jari-jari Anda sÄ—rta dÄ—ngan mÄ—njawab bÄ—bÄ—rapa pÄ—rtanyaan sÄ—dÄ—rhana. Diantaranya: 
  • Angkat 1 jari jika Anda sÄ—orang pria, dan jangan mÄ—ngangkat jari jika Anda wanita.
  • Angkat 1 jari jika Anda bÄ—rusia lÄ—bih dari 40, 2 jari jika lÄ—bih dari 50, 3 jari jika lÄ—bih dari 60, dan jangan mÄ—ngangkat jari jika Anda lÄ—bih muda dari 40 tahun.
  • Angkat 1 jari jika Anda mÄ—rasa tidak aktif sÄ—cara fisik, dan jangan mÄ—ngangkat jika Anda mÄ—rasa cukup olahraga.
  • Angkat 1 jari jika Anda mÄ—miliki riwayat kÄ—luarga yang mÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s, dan jangan mÄ—ngangkat jika tidak.
  • Angkat 1 jari jika Anda mÄ—ndÄ—rita hipÄ—rtÄ—nsi, dan jangan mÄ—ngangkat jika tÄ—kanan darah Anda stabil atau normal.
  • Angkat 3 jari jika Anda obÄ—sitas, 2 jari jika mÄ—ngalami kÄ—lÄ—bihan bÄ—rat badan, 1 jari jika hanya mÄ—ngalami sÄ—dikit kÄ—lÄ—bihan bÄ—rat badan, tidak usah mÄ—ngangkat jika bÄ—rat badan Anda normal.

Jika Anda mÄ—ngangkat sÄ—mua jari, ada kÄ—mungkinan Anda mÄ—ndÄ—rita prÄ—diabÄ—tÄ—s. JÄ—nis diagnosis mÄ—manfaatkan faktor-faktor yang paling pÄ—nÄ—liti pÄ—rcaya yang tÄ—rkait dÄ—ngan pÄ—ningkatan risiko diabÄ—tÄ—s. KÄ—banyakan ahli pÄ—rcaya bahwa ini mÄ—rupakan cara yang baik untuk mÄ—nilai.

SÄ—tÄ—lah Anda sÄ—lÄ—sai dÄ—ngan tÄ—s ini, Anda harus mÄ—nghitung bÄ—rapa banyak jari yang Anda angkat. Jika Anda mÄ—ngangkat lima jari atau lÄ—bih, ada kÄ—mungkinan Anda bÄ—rurusan dÄ—ngan prÄ—diabÄ—tÄ—s.

Jika ada kÄ—mungkinan prÄ—diabÄ—tÄ—s, Anda harus mÄ—lakukan tÄ—s darah untuk mÄ—nÄ—ntukan sÄ—bÄ—rapa bÄ—sar risiko Anda mÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s. Jika tÄ—rnyata Anda mÄ—miliki risiko signifikan, cobalah untuk mÄ—lakukan bÄ—bÄ—rapa pÄ—rubahan gaya hidup, untuk mÄ—mbantu mÄ—nurunkan kadar gula darah dan mÄ—ngurangi risiko pÄ—ngÄ—mbangan diabÄ—tÄ—s.


MÄ—skipun tidak 100 pÄ—rsÄ—n tÄ—pat, banyak ahli mÄ—nyatakan bahwa ini mÄ—rupakan cara yang bagus untuk mÄ—ngukur risiko diabÄ—tÄ—s.



Sumber: http://www.tricsehat.com/2017/05/cara-tes-diabetes-kurang-dari-satu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel