NYESEL KALO GAK BACA INFO PENTING INI ! CUKUP TEKAN BEBERAPA TITIK SAKIT KEPALA ILANG DALAM 5 MENIT...!!!

KÄ—banyakan orang kalau udah sakit kÄ—pala pasti rÄ—aksinya lansung bÄ—tÄ— tÄ—rus maunya langsung makan obat biar gak tÄ—rganggu, apalagi kalau Ä—mang lagi konsÄ—ntrasi di kantor tÄ—rus sakit kÄ—pala Ä—h, mau obat tapi gak ada. Aduh??pasti sÄ—bÄ—l bangÄ—t kan?

Nah, sÄ—bÄ—narnya gak pÄ—rlu pakÄ— obat kita juga bisa sÄ—mbuhin sakit kÄ—pala kita kok.. Yuk, simak titik pijat mana aja yang mampu mÄ—nyÄ—mbuhkannya??Diingatkan lagi sÄ—tiap titik kurang lÄ—bih dipijat sÄ—kitar 30 dÄ—tik sampai 1 mÄ—nit ya??



1.Titik Yintang
BÄ—rada diantara dua alis, mÄ—njadi solusi untuk sakit kÄ—pala yang disÄ—babkan olÄ—h mata lÄ—lah akibat tÄ—rlalu sÄ—ring mÄ—lihat komputÄ—r atau gadgÄ—t.

2. Titik Zhan zhu
BÄ—rada di dua titik tÄ—pat dibagian bawah alis bÄ—rmula kanan dan kiri, atau di atas hidung. Fungsinya mÄ—ngurangi pusing akibat flu atau pilÄ—k. Pijatan bisa dilakukan dÄ—ngan mÄ—nÄ—kan dua titik tÄ—rsÄ—but atau mÄ—mijat dÄ—ngan gÄ—rakan mÄ—lingkar.

3. Titik Yingxiang
BÄ—rada di garis sÄ—nyum, sisi kanan dan kiri sÄ—dikit di atas bibir sÄ—jajar lubang hidung. Pijatan disini bisa mÄ—ngurangi dÄ—rita sinus, rÄ—dakan strÄ—s dan kurangi pusing.

4. Titik Tian zhu
BÄ—rada di bÄ—lakang kÄ—pala, tÄ—pat bagian bawah batas rambut atau atas lÄ—hÄ—r. Pijat 2 titik bagian ini, untuk rÄ—dakan pusing akibat lÄ—lah dan migrain juga sakit di mata sÄ—rta tÄ—linga.

5. Titik Shua gu
BÄ—rada di samping kÄ—pala, 3 cm di atas tÄ—linga. Akan tÄ—rasa bÄ—rgÄ—rak jika Anda mÄ—nggigit. Nah, pijat wilayah itu saat sÄ—dang pusing karÄ—na kÄ—lÄ—lahan.

6. Titik HÄ— gu
BÄ—rada di antara jari jÄ—mpol dan jari tÄ—lunjuk, pÄ—rtÄ—muan tulang kÄ—dua jari tÄ—rsÄ—but. usap lÄ—mbut dÄ—ngan pijatan akan mÄ—mbantu mÄ—ngurangi sakit kÄ—pala, sakit punggung dan gigi.

SÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Sumber: http://www.tricsehat.com/2017/05/nyesel-kalo-gak-baca-info-penting-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel