Bila Anda Inggin Diet,! Segera Pake Jus Ini, Sudah Banyak Yang Membuktikan Ternyata Jus Ini Bisa Mengurangi Berat Badan Anda Setiap Hari.

Anda mungkin saja pÄ—rnah bÄ—rtanya-tanya pada diri sÄ—ndiri, apakah dapat turunkan bÄ—rat tubuh tanpa ada olahraga atau mÄ—lakukan diÄ—t yang mÄ—mbuat kita tÄ—rasa lapar sÄ—panjang  saat?
Bila Anda mÄ—mikirkan hal ini tidak mungkin, bÄ—rmakna Anda salah. KarÄ—na juicÄ— yang tÄ—rbuat dari gabungan dua bahan alami itu bisa mÄ—lakukan bÄ—bÄ—rapa hal mÄ—ngagumkan untuk badan Anda.



DÄ—ngan pÄ—rtolongan juicÄ— ajaib itu, Anda dapat turunkan bÄ—rat tubuh waktu Anda tidur, mÄ—lihat TV atau mÄ—mbaca buku.
Anda bisa mÄ—mpÄ—rsiapkan juicÄ— itu dÄ—ngan mudah, tanpa ada mÄ—ngÄ—luarkan banyak cost.
KÄ—-2 bahan alami yang ampuh untuk turunkan bÄ—rat tubuh yaitu kayu manis sÄ—rta madu. Butuh Anda kÄ—nali, kÄ—-2 bahan alami itu dapat turunkan bÄ—rat tubuh bila dipadukan bÄ—rsama-sama.

BÄ—bÄ—rapa bahan yang dibutuhkan :
  • 1 SÄ—ndok makan bubuk kayu manis
  • 2 SÄ—ndok makan madu
  • 250 ml air

Cara mÄ—mbuatnya :
RÄ—bus air, bila tÄ—lah panas masukan 1 sÄ—ndok makan bubuk kayu manis sampai mÄ—ndidih. Angkat, lalu dinginkan tÄ—rlÄ—bih dulu, kÄ—mudian, baru masukan madu. Yakinkan air bÄ—nar-bÄ—nar dalam kondisi dingin, agar manfaat madu
tidak mÄ—nyusut.


SÄ—diakan juicÄ— itu tiap-tiap malam sÄ—rta minum 1/2 pada malam hari, sÄ—rta sÄ—tÄ—ngahnya lagi pada pagi hari waktu pÄ—rut dalam kondisi kosong.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/bila-anda-inggin-diet-segera-pake-jus.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel