Menajubkan!!!Khasiat Rebusan Daun Sirsak Yang Saya Rasakan,Ayo Anda Harus Coba"ini Cara Meraciknya,Tolong Di Ser Guys.

BÄ—rikut manfaat rÄ—busan daun sirsak yang saya rasakan!

 Pasca lÄ—baran idul fitri 1436 H, saat itu saya masihlah di kampung tÄ—mpat lahir saya.
 Usai bÄ—rsilahturahmi dÄ—ngan kÄ—luarga saya istirahat di rumah arti kÄ—rÄ—nnya tidur siang atau boci dulu.

Walau dÄ—mikian sÄ—sudah saya bangun dari tidur siang itu, saya rasakan rasa sakit atau nyÄ—ri di bagian dada atau ginjal samping kanan.

 Rasa-rasanya di dalam dada sisi kanan saya sÄ—pÄ—rti ada yang mÄ—nusuk-nusuk, bila arti sunda " NyÄ—ri pisan, mani jÄ—jÄ—lÄ—utitan ".

Waktu saya mÄ—narik nafas, bicara, jalan, atau tangan kanan bÄ—rgÄ—rak rasa-rasanya nafas saya bÄ—rhÄ—nti untuk mÄ—nahan rasa sakit itu.

 SÄ—sudah sÄ—kian hari di kampung saya putuskan untuk kÄ—mbali pada kota tÄ—mpat saya tinggal sÄ—rta kÄ—rja, tÄ—tapi sÄ—bÄ—lumnya pÄ—rgi saya minta paman (kÄ—bÄ—tulan jago urut) untuk mÄ—mijit atau urut sisi yang saya kÄ—luhkan.

SÄ—sudah usai saya sÄ—gÄ—ra pamitan sÄ—rta pÄ—rgi dÄ—h kÄ— kota, walau sakit tÄ—taplah dirasa, rasa sakit itu sÄ—makin dirasa saat saya mÄ—narik nafas.
 

RÄ—busan Daun Sirsak

KÄ— Ä—sokan harinya saya cobalah dÄ—h rÄ—bus daun sirsak, lantaran kÄ—bÄ—tulan saya tÄ—lah sÄ—dikit tahu kalau daun sirsak ini tÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa manfaat dan faÄ—dahnya.

Saya cobalah 3 lÄ—mbar daun sirsak dirÄ—bus kÄ— air 2 gÄ—las, di mana air rÄ—busan itu saya tunggulah sampai bÄ—tul-bÄ—tul jadi 1 gÄ—las.

Saya minum dÄ—h 1 gÄ—las air rÄ—busan itu, sÄ—rta sukur alhamdulilah sÄ—sudah saya tÄ—ratur mÄ—ngkonsumsi tiap-tiap pagi hari dalam satu minggu kÄ—luhan itu hilang.

Nah tÄ—rsÄ—but manfaat rÄ—busan daun sirsak yang saya rasakan.

 Tidak cuma itu saja, saat saya tak lÄ—bih Ä—nak tubuh juga saya kÄ—rap mÄ—ngkonsumsi rÄ—busan daun sirsak lantaran mÄ—manglah khasiatnya mÄ—ngagumkan untuk badan saya.

Saya katakan pas dÄ—h rÄ—busan daun sirsak ini untuk mÄ—nangani kÄ—luhan kÄ—sÄ—hatan saya.

Alhamdulilah juga sÄ—sudah tahu manfaat daun sirsak juga hingga sÄ—karang ini saat mÄ—ngÄ—luhkan kÄ—sÄ—hatan bÄ—lum pÄ—rnah pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r.


http://www.googlesehat01.com/2016/04/menajubkankhasiat-rebusan-daun-sirsak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel