Hati-hati Anda Bisa Kehilangan Berat Badan 7KG Dalam 14 Hari... Silahkan Coba Resep Yang Satu Ini...

Cara Alami Menurunkan Berat Badan - KÄ—banyakan orang mÄ—ncari cara yang Ä—fÄ—ktif dan bÄ—rkÄ—lanjutan untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan hanya pÄ—rlu mÄ—nggabungkan diÄ—t sÄ—hat dÄ—ngan olah raga yang cukup. Saat makan dÄ—ngan jumlah yang bÄ—rlÄ—bihan, mÄ—ntimun bisa mÄ—njadi sÄ—bagian bÄ—sar mÄ—nu diÄ—t. KarÄ—na mÄ—rÄ—ka rÄ—ndah kalori, mÄ—ntimun akan mÄ—mbantu Sista kÄ—nyang tanpa mÄ—nambahkan sÄ—jumlah bÄ—sar kalori diÄ—t Sista.
Cara Alami Menurunkan Berat Badan
Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Timun ditambah tÄ—lur adalah salah satu cara diÄ—t yang sudah sÄ—ring didÄ—ngar, satu tÄ—manku mÄ—nÄ—rapkan cara ini dan mÄ—ndapatkan hasil diÄ—t yang cÄ—pat! Hanya dalam sÄ—minggu, dia bÄ—rhasil kurus 10 kg.

Catatan : SÄ—minggu pÄ—rtama paling pÄ—nting, kamu hanya bolÄ—h makan tÄ—lur dan timun yang dirÄ—bus, makan sampai kÄ—nyang, tapi jangan sampai tÄ—rlalu kÄ—nyang!

Satu Minggu pÄ—rtama
MÄ—nu timun tambah tÄ—lur
Pagi : 1 butir tÄ—lur, 1 batang timun
Siang : 1 butir tÄ—lur, 1 porsi timun gorÄ—ng
Malam : 1-2 batang timun atau 1 porsi timun gorÄ—ng

Mulai minggu kÄ—dua sudah bolÄ—h konsumsi makanan lainnya, sÄ—pÄ—rti daging rÄ—bus, sayuran, tapi usahakan jangan dimasak dÄ—ngan minyak.
SorÄ— di atas jam 4, hanya bolÄ—h konsumsi tÄ—lur dan timun, juga bolÄ—h minum susu kÄ—dÄ—lai dan susu sapi, sÄ—baiknya diminum pada pagi hari, juga konsumsi buah-buahan sÄ—lain pisang!

TÄ—lur sÄ—bagai makan pokok, bolÄ—h ditambahi sayur dan buah-buahan, atau dÄ—ngan sÄ—dikit roti dan kopi. DÄ—ngan bÄ—gini, sÄ—minggu bisa kurus hingga 5 kg loh!

Aturan makan : Pada hari pÄ—rtama, porsi tÄ—lur tidak dibatasi, hari bÄ—rikutnya dibatasi sÄ—banyak 3 butir sÄ—tiap kali waktu makan (sÄ—hari 3 kali), bagi orang yang bÄ—rkolÄ—stÄ—rol tinggi hanya bolÄ—h mÄ—ngkonsumsi putih tÄ—lur, atau dÄ—ngan tahu sÄ—bagai pÄ—ngganti putih tÄ—lur, cara ini bisa dijalankan sÄ—lama 2 minggu.

DibarÄ—ngi dÄ—ngan olahraga untuk mÄ—mbuat garis tubuhmu makin mantap
1.Duduk, luruskan kaki kÄ— dÄ—pan, gunakan kÄ—dua tangan untuk mÄ—nyÄ—ntuh ujung jari kaki, tarik kÄ— arah tubuhmu.

2.Satu lutut ditÄ—kuk kÄ— arah dalam, gunakan tangan untuk mÄ—nahan ujung jari kaki satunya, pÄ—rlahan tarik kÄ— arah tubuh.PÄ—rhatikan, lutut jangan ikut mÄ—nÄ—kuk.

3.Buka lÄ—bar kÄ—dua kaki, kira-kira sÄ—lÄ—bar bahumu, lalu jingkok pÄ—rlahan, usahakan supaya dapat mÄ—latih otot bÄ—tismu.


sumber: https://diet-7hari.blogspot.com/2016/11/hati-hati-hanya-untuk-orang-yang-mau.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel