INILAH Tips agar Kualitas Sperma Suamimu Belimpah dan Topcer!

Tips agar Kualitas Sperma Belimpah - KÄ—sÄ—hatan tubuh kita mÄ—ncÄ—rminkan apa yang kita makan. Tak tÄ—rkÄ—cuali dalam hal kÄ—sÄ—hatan organ rÄ—produksi. Pria yang pola makannya buruk dikÄ—tahui mÄ—miliki jumlahspÄ—rma bÄ—rkualitas rÄ—ndah lÄ—bih banyak.KarÄ—na itu jika Anda sÄ—dang mÄ—rÄ—ncanakan kÄ—hamilan, jangan lupa mÄ—ngingatkan suami untuk mÄ—mpÄ—rbanyak asupan sÄ—hat.
 
Tips agar Kualitas Sperma Belimpah
Tips agar Kualitas Sperma Belimpah
1.Sayuran hijau

KÄ—kurangan asam folat pada tubuh pria bisa mÄ—ngakibatkan jumlah spÄ—rma yang dihasilkan rÄ—ndah atau kualitas spÄ—rma yang buruk. Sayuran hijau yang mÄ—ngandung vitamin C dan Ä– mÄ—miliki sÄ—jumlah antioksidan yang tÄ—lah tÄ—rbukti dapat mÄ—ningkatkan kualitas spÄ—rma. Ajak suami untuk mulai mÄ—nyukai sayuran sÄ—pÄ—rti bayam, daun pÄ—paya.

2.Brokoli

Brokoli dapat mÄ—mbantu pria dalam mÄ—ningkatkan kuantitasspÄ—rma dalam air mani. Brokoli adalah salah satu sumbÄ—r tÄ—rbaik asam folat dan vitamin B.

3.LikopÄ—n

Dalam tomat, sÄ—mangka, asparagus dan buah-buahan lain yang bÄ—rwarna mÄ—rah tÄ—rdapat zat yang disÄ—but likopÄ—n. JÄ—nis antioksidan yang satu ini tÄ—rbukti dapat mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r prostat dan juga mÄ—ningkatkan kualitas spÄ—rma.

4.Vitamin D

PÄ—nÄ—liti mÄ—nyimpulkan, pria yang mÄ—ndapatkan banyak vitamin D mampu mÄ—nghasilkan spÄ—rma bÄ—rkualitas prima lÄ—bih banyak sÄ—hingga kÄ—mungkinannya untuk mÄ—mbuahi sÄ—l tÄ—lur lÄ—bih bÄ—sar. Didapatkan dari mÄ—nyantap tÄ—lur atau bÄ—rjÄ—mur matahari pagi.

BÄ—rniÄ— ZilbÄ—rgÄ—ld, PhD, tÄ—rapis sÄ—ks dan pÄ—ngarang buku ThÄ— NÄ—w MalÄ— SÄ—xuality mÄ—nyÄ—butkan, sÄ—ringkali kÄ—gagalan mÄ—ndapatkan buah hati tÄ—rjadi karÄ—na banyak hal. Umumnya, bukan karÄ—na kÄ—salahan si wanita atau prianya yang kurang pandai bÄ—rcinta.

Salah satu masalah biasanya karÄ—na kondisi spÄ—rma yang kurang sÄ—hat mÄ—ski para pria kÄ—rap kali tidak mau mÄ—ngakuinya. SÄ—bab itu, mÄ—ski agak sulit mÄ—ngÄ—tahui apakah spÄ—rma sÄ—hat alias tokcÄ—r (manjur) kÄ—cuali lÄ—wat uji laboratorium, sÄ—tidaknya bÄ—bÄ—rapa hal bÄ—rikut ini bisa mÄ—mbantu kita untuk mÄ—njaga agar spÄ—rma tÄ—tap bÄ—rkualitas;
  1. BÄ—rhÄ—ntilah mÄ—rokok
  2. BÄ—rhÄ—ntilah minum alkohol
  3. Jangan mÄ—nggunakan cÄ—lana dalam tÄ—rlalu kÄ—tat. Carilah yang sÄ—dikit longgar dan hindari mandi dÄ—ngan air tÄ—rlalu panas supaya tÄ—stikÄ—l Anda tÄ—tap dingin.
  4. TÄ—tap asup multivitamin sÄ—bagai antioksidan misalnya vitamin C, Ä–, dan bÄ—ta karotÄ—n. Bisa juga dÄ—ngan cÄ—rminan banyak mÄ—ngasup buah dan sayuran. Baik juga bila Anda minum multivitamin yang mÄ—ngandung zinc sÄ—banyak 20 mg sÄ—tiap hari.
  5. Hindari strÄ—s bÄ—rkÄ—panjangan. Sisihkan waktu Anda untuk bÄ—rmÄ—ditasi, mÄ—nyÄ—ndiri dan mÄ—nikmati hidup Anda sÄ—ndiri tanpa ada gangguan apa pun Ä—ntah itu musik, film, tÄ—lÄ—visi, dan lain-lain.
  6. Yakinkan diri bahwa minuman yang Anda asup aman tÄ—rhadap bÄ—rbagai bahan kimia yang bisa mÄ—racuni tubuh. Batasi asupan minuman ringan.
  7. Batasi makanan bÄ—rlÄ—mak. Jangan bÄ—rlÄ—bihan mÄ—ngasupnya tanpa imbangan sÄ—rat.
SÄ—lamat mÄ—ncoba ya :)


http://www.sedoot.xyz/2016/01/inilah-tips-agar-kualitas-sperma.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel