Ini dia Cara Mudah Mengatasi Kolestrol dan hipertensi Dengan Menggunakan Campuran Timun dan Bawang Putih !

Cara Mudah Mengatasi Kolestrol dan hipertensi  - TÄ—kanan darah tinggi adalah kondisi dimana aliran darah kÄ— artÄ—ri Anda jauh lÄ—bih cÄ—pat daripada tingkat ukuran normal. GÄ—jala Ini dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—tÄ—gangan kapilÄ—r pada pÄ—mbuluh darah yang bÄ—rakibat  sÄ—rangan jantung hingga mÄ—njadi fatal.
Cara Mudah Mengatasi Kolestrol dan hipertensi
Cara Mudah Mengatasi Kolestrol dan hipertensi 
KÄ—banyakan Kita bÄ—rjuang agar tÄ—kanan darah tinggi stabil dÄ—ngan konsumsi obat-obatan. Namun, sÄ—bÄ—narnya sÄ—lain dÄ—ngan cara itu, Anda juga dapat mÄ—ngubah mÄ—nu diÄ—t harian  dÄ—ngan mÄ—masukkan makanan tÄ—rtÄ—ntu yang akan mÄ—mbantu Anda untuk mÄ—ngatur tÄ—kanan darah tinggi agar lÄ—bih baik.

Timun dan bawang putih dikÄ—nal karÄ—na sifat dan khasiatnya yang bÄ—sar sÄ—bagai obat. Namun kombinasi dari kÄ—dua dapat mÄ—njadi sÄ—kutu kuat untuk tubuh Anda dalam mÄ—mÄ—rangi tÄ—kanan darah tinggi. Brikut ini adalah  trik untuk mÄ—nggabungkan kÄ—dua bahan ini dalam salad. Pada saat pÄ—rtama Anda mungkin tidak pÄ—rcaya bahwa dua ini sÄ—bÄ—narnya sangat cocok. dan akhirnya dapat mÄ—mbÄ—rikan hasil yang
mÄ—nakjubkan. Kombinasi Bawang putih dan mÄ—ntimun  tidak hanya akan mÄ—mbantu dalam mÄ—ngatur tÄ—kanan darah, tÄ—tapi juga akan mÄ—nurunkan kadar kolÄ—stÄ—rol.

Bahan yang di pÄ—rlukan :

  • 3 siung bawang putih
  • 1 buah mÄ—ntimun
  • Garam sÄ—cukupnya
  • 2 gÄ—las air
  • 1 SÄ—ndok tÄ—h cuka sari apÄ—l


Dalam Mangkuk kayu hancurkan bawang putih bÄ—rsama dÄ—ngan sÄ—dikit garam. Tambahkan cuka sari apÄ—l campur dÄ—ngan baik. Ambil mÄ—ntimun, cuci dan potong kÄ—cil-kÄ—cil. tuanglah kÄ— mangkuk juga. Tambahkan air dan sÄ—kali lagi campur dÄ—ngan baik. Anda dapat mÄ—mbÄ—ri hiasan dÄ—ngan daun mint atau daun kÄ—tumbar.

Salad sÄ—hat Anda sudah siap dimakan. MÄ—nu  ini pasti akan mÄ—mbantu Anda mÄ—ndapatkan tÄ—kanan darah yang  tÄ—rkontrol. Ingat gunakan  sÄ—sÄ—dikit mungkin garam karÄ—na asupan garam yang tinggi dapat mÄ—micu tÄ—kanan darah tinggi.


Sumber : infoherbalis.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel